nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Konser Tunggal, Powerslaves Ajak Fans Nostalgia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 02 Februari 2020 16:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 02 205 2162054 gelar-konser-tunggal-powerslaves-ajak-fans-nostalgia-uBv8TLcx7Q.jpg Powerslaves (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Powerslaves memenuhi janjinya kepada fans untuk menyiapkan kejutan spesial. Mereka memperkenalkan single Hanya Kamu versi baru dengan cara yang tidak biasa.

Ya, Powerslaves menggelar konser tunggal untuk merilis ulang single yang hits di era 90-an tersebut. Dimana dalam konser yang berlangsung di kawasan SCBD, Jakarta pada 30 Januari 2020, Heydi Ibrahim dan kolega membawakan 15 lagu.

Baca Juga: Bersiap, Powerslaves Siapkan Kejutan untuk Fans di Awal Tahun

Deretan lagu-lagu hits Powerslaves seperti Kau dan Aku serta Jika Kau Mengerti mengalun indah di lokasi acara. Nuansa nostalgia tersaji seiring dimulainya aksi panggung Powerslaves.

Sementara terkait single Hanya Kamu yang diaransemen ulang, Wiwiex Soedarno selaku penulis lagu menjelaskan bahwa karya tersebut punya makna kuat. Khususnya bagi para remaja yang tengah dimabuk cinta.

“Lagu ini merupakan ungkapan cinta sejati remaja yang tidak terduakan sehingga terungkap kata ‘hanya kamu satu’,” jelas Wiwiex dalam rilis yang diterima Okezone, Jumat (31/1/2020).

 

 Baca Juga: Lirik Lagu Kau dan Aku oleh Powerslaves

Namun dalam lanjutannya Wiwiex menegaskan, tidak ada perubahan drastis dalam single Hanya Kamu versi baru. Dimana Powerslaves hanya memberikan sedikit sentuhan modern agar lagu tersebut bisa diterima generasi masa kini.

 

“Aransemennya menurut kami sudah asik, tidak akan kami ubah. Hanya pada sound-nya yang mengalami perubahan cukup signifikan karena perkembangan teknologi,” pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Artis Bella Shofie Mulai Tekuni Profesi Baru sebagai Desainer

Bella usai pagelaran busana karyanya di Jakarta Fashion Week. (Foto: Instagram @bellashofie_rigan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini