Sebut Okan Kornelius Tak Gentle, Istri Mantap Bercerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 33 2210695 sebut-okan-kornelius-tak-gentle-istri-mantap-bercerai-M4zLWfZXKN.jpg Okan Kornelius dan May Lee. (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - May Lee mengaku kecewa dengan sikap Okan Kornelius yang disebutnya tak gentle. Alasannya, karena dia tak pernah merasa menandatangani gugatan cerai yang didaftarkan sang suami ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

May Lee, istri Okan Kornelius.

“Tiba-tiba ada foto (surat cerai) yang di dalamnya ada nama dan tanda tangan aku. Padahal, aku tak pernah menandatangani berkas apapun. Saat itu, saya coba konfirmasi ke dia. Tapi tak ditanggapi. Dia enggak gentle saja,” ujar May Lee seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (7/5/2020). 

Untuk mengonfirmasi keabsahan gugatan cerai itu, May Lee dan kuasa hukumnya pun bertandang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 30 April silam. “Ternyata memang benar ada, ya sudah.”

Baca juga: Istri Tepis Rumor Kelainan Seksual Okan Kornelius 

May Lee mengaku tak mempermasalahkan gugatan cerai Okan meski dia masih bingung dengan alasan perpisahan tersebut. Saat ini, dia hanya berharap bisa bercerai dengan baik-baik dan melanjutkan hidup. 

“Kalau enggak salah 14 Mei 2020, kami akan sidang perdana dengan agenda mediasi. Tapi secara pribadi, saya siap dan mantap untuk bercerai. Mantap banget malahan,” katanya.*

Baca juga: Suami Pemalas, Kristin Cavallari Pilih Bercerai 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini