Istri Tepis Rumor Kelainan Seksual Okan Kornelius

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 33 2208020 istri-tepis-rumor-kelainan-seksual-okan-kornelius-MYyq3I8Hq7.jpg Lee Sachi dan kuasa hukumnya. (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Lee Sachi dengan tegas membantah isu yang mengatakan bahwa suaminya, Okan Kornelius memiliki kelainan seksual. Ayah satu anak tersebut disebut-sebut menyukai sesama jenis. 

"Enggak (ada kelainan). Dia baik banget kok," ujarnya kepada awak media saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 30 April silam.

 Okan Kornelius dan Istri. (Foto: Instagram/@okankornelius)

Lee mengaku, saat ini tak ingin menanggapi isu di luar kisruh rumah tangganya dan hanya ingin mendapatkan kejelasan. Bertemu dan menjalani pernikahan dengan baik, dia berharap kalaupun harus berpisah juga bisa dilakukan dengan baik. 

"Saya tidak mau membuka aib siapapun di sini karena memang kami bertemu dengan baik-baik. Jadi kalau harus berpisah ya dengan baik lah," katanya menambahkan.

Baca juga: Kata Mantan Istri soal Gugatan Cerai Okan Kornelius

Okan Kornelius dan Istri. (Foto: Instagram/@okankornelius)

Hingga kini, Lee Sachi mengaku, belum mengetahui secara pasti alasan sang suami menggugat cerai dirinya. Sejauh ini, dia belum menerima salinan gugatan cerai yang didaftarkan sang suami. "Saya juga mau tahu alasan dia gugat cerainya apa," ungkapnya. 

Okan Kornelius menikahi Lee Sachi pada 2018. Namun di usia pernikahan yang masih hijau itu sang aktor mendaftarkan gugatan cerainya atas sang istri ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.*

Baca juga: Tetap Kerja di Tengah Pandemi Corona, Soimah: Mau Lebaran, Harus Punya Banyak Duit 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini