Ati Dudu Wesi, Duet Terbaru Didi Kempot Bersama Happy Asmara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 205 2210410 atu-dudu-wesi-duet-terbaru-didi-kempot-bersama-happy-asmara-HXtyQH1ULk.jpg Didi Kempot dan Happy Asmara (Foto: Youtube SKI Records)

JAKARTA - Kepergian Didi Kempot membuat teman seprofesi kehilangan. Hal tersebut dirasakan oleh Happy Asmara yang berduet dengan Didi Kempot dalam lagu berjudul Ati Dudu Wesi.

Happy Asmara baru saja menjalani duet bersama Didi Kempot. Rencananya Ati Dudu Wesi akan dirilis dalam waktu dekat. Namun demi menghormati Didi Kempot, lagu itu pun harus diundur peluncurannya.

Momen Didi Kempot Raih Penghargaan di BIMA 2020

"Tidak menyangka ini semua begitu cepat terjadi. Teriring doa saya semoga mas Didu khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya di sisi Tuhan,” ujar Happy Asmara dalam rilis yang diterima Okezone.

Baca Juga:

Hadiah Masjid, Bukti Cinta Didi Kempot pada sang Istri

Didi Kempot dan Warisan Kebaikan


Ati Dudu Wesi terwujud di bawah arahan label SKI Record. Happy Asmara menceritakan awal mula kolaborasi ini terjadi. Ia tak menyangka bisa berduet dengan seorang legenda seperti Didi Kempot.

"Waktu itu, pihak SKI Records menawari aku untuk rekaman satu lagu duet dengan mas Didi. Awalnya sempat ga percaya, karena aku memang ngefans berat dengan lord Didi Kempot. Dia orangnya baik banget, sangat humble dan tidak sombong. Aku juga pernah dengar kalau mas Didi suka dengan karakter vokal aku. Jadi aku semangat untuk duet rekaman lagu Ati Dudu Wesi ini,” jelas Happy Asmara.

Meski Didi Kempot telah tiada, Happy Asmara berharap Ati Dudu Wesi bisa menemani sobat ambyar menjalani hari-hari, sekaligus melepas rindu bersama sang legenda.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini