Hadiah Masjid, Bukti Cinta Didi Kempot pada sang Istri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 33 2210399 hadiah-masjid-bukti-cinta-didi-kempot-pada-sang-istri-tQo1cVsn3q.jpeg Didi Kempot (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Didi Kempot rupanya sangat menyayangi sang istri pertama, Saputri. Penyanyi campursari itu bahkan menghadiahkan masjid sebagai bukti cintanya.

Hal itu terungkap melalui unggahan akun Blontank Poer di Facebook pada 5 Mei 2020. Ia menyatakan bahwa hadiah masjid itu diberikan Didi Kempot karena bangga dengan sang istri yang rajin beribadah.

Baca Juga:

Fantastis, Didi Kempot Dibayar Rp200 Juta Sekali Tampil

Chord Gitar dan Lirik Lagu Banyu Langit - Didi Kempot

Momen Didi Kempot Raih Penghargaan di BIMA 2020


"Buat yang masih meragukan siapa Mas Didi, beliau seorang muslim yang dermawan. Dia juga membangun masjid di Ngawi, sebagai hadiah kepada istrinya yang selalu dia banggakan sebagai ahli wirid dan seneng pengajian.

Dalam tiap kesempatan, Didi selalu mengatakan bahwa doa sang istri mampu memberinya kekuatan dalam menjalani hidup.

โ€œKalau bukan karena banyak wiridan Mbak Putri (istrinya), mungkin saya tidak sekuat sekarang, Mas. Alhamduillah selalu diparingi sehat dan kuat oleh Gusti Allah,โ€ kata Mas Didi dalam berbagai kesempatan, kepada saya," tulis akun tersebut.

Didi Kempot diketahui meninggal pada 5 Mei 2020 di RS Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah. Pada hari yang sama, jenazah dimakamkan di TPU Desa Majasem Kecamatan Kendal, Ngawi, Jawa Timur.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini