Didi Kempot Tak Sangka Karyanya Digandrungi Anak Milenial

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 33 2210305 didi-kempot-tak-sangka-karyanya-digandrungi-anak-milenial-8T8r7OoBM2.jpg Didi Kempot dengan berpakaian adat jawa

JAKARTA - Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020 di RS Kasih Ibu Surakarta, Surakarta, namun karyanya tetap akan abadi sepanjang masa. Saat berada di puncak kejayaan di 2019, Didi Kempot sempat bercerita mengenai kelahiran karirnya kembali.

Didi Kempot bahkan tidak menyangka, jika karya-karyanya digemari oleh anak muda, khususnya di kalangan milenial. Ini diungkapkan Didi Kempot saat ngobrol dengan Gofar Hilman.

“Wah, saya enggak tahu persis tentang itu. Tiba-tiba muncul dan sempat ramai juga kan? Ternyata, mereka adalah anak-anak muda yang sebagian ada beberapa teman dari Solo ini,” ujar Didi Kempot di channel Youtube Gofar Hilman.

 Didi Kempot

Baca juga: Penggemar Berat Didi Kempot, Furry Setya: Tak Sangka Dia Kenal Saya

Baca juga: Duka Penabuh Gendang: Saya Bersaksi Didi Kempot Orang Baik

Yang lebih membanggakan lagi, lanjut Didi Kempot, para milenial yang menyebut dirinya Sad Girl dan Sad Boys itu sangat hafal karyanya. “Seumur Didi Kempot kok bisa malah digandrungi anak muda? Saya enggak pernah kebayang,” katanya.

 

Hal ini terlihat saat para kawula muda berdesakan untuk melihat konser dadakan Didi Kempot yang digelar di Kartasura, Jawa Tengah, medio Juli silam. Acara off air yang digagas oleh Gofar Hilman itu di hadiri oleh sekira 1.500 Sad Boys dan Sad Girls.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini