Sepi Job Imbas Covid-19, Ratu Meta Sambung Hidup dengan Jual Seafood

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 33 2210068 sepi-job-imbas-covid-19-ratu-meta-sambung-hidup-dengan-jual-seafood-HRsoQUy2gG.jpg Ratu Meta (Foto: Instagram Ratu Meta)

JAKARTA - Ratu Meta mencoba peruntungan dengan berbisnis setelah kehilangan banyak tawaran manggung selama pandemi Covid-19. Dia memilih berjualan seafood untuk bertahan hidup meski cukup beresiko.

“Awal mula buka restoran masih ragu, sebab masih takut enggak ada pengunjung atau pembeli,” ujar sang pedangdut dalam keterangan resminya baru-baru ini.

Baca Juga:

Disebut Pelakor, Ratu Meta Enggan Beri Maaf pada Keluarga Mantan Istri Eddy Faisal

Polisi Periksa Ratu Meta Atas Laporan Terhadap Ipar Mantan Suami

Ratu Meta


Beruntung bagi Ratu Meta, bisnis yang dia jalankan mendapat respon positif dari masyarakat. Sekalipun Meta hanya menerapkan sistem take away untuk usahanya.

“Alhamdulillah ternyata antusias masyarakat di daerah Karawang sangat baik. Kondisi saat lockdown pun ramai pengunjung. Walau konsumen belum bisa makan di tempat, hanya bisa take away saja,” kata dia.

Namun tak hanya mencari keuntungan, Ratu Meta juga mengusung misi mulia dibalik bisnisnya. Dimana Meta ingin membantu sesama dengan menyediakan makanan yang layak.

“Saya kasihan melihat kondisi saat ini. Mereka butuh hidup, mereka butuh makan mereka butuh minum,” pungkasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini