Disebut Pelakor, Ratu Meta Enggan Beri Maaf pada Keluarga Mantan Istri Eddy Faisal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 33 2168472 disebut-pelakor-ratu-meta-enggan-beri-maaf-pada-keluarga-mantan-istri-eddy-faisal-ux3Y8zjKnP.jpeg Ratu Meta (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ratu Meta terhadap akun Instagram yang diduga milik keluarga mantan istri Eddy Faisal masih berlanjut. Bahkan bagi Meta, dirinya merasa sudah tidak perlu memberi maaf kepada mereka.

“Enggak usah maafin lah, lanjut terus saja,” ujar sang pedangdut di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Sebelumnya, Ratu Meta sempat melaporkan akun Instagram bernama @selvi2348 ke Polda Metro Jaya, Jakarta atas dugaan pencemaran nama baik pada November 2019. Diduga, akun tersebut merupakan milik adik ipar mantan istri Eddy Faisal yang ketika itu masih berstatus sebagai suami Meta.

 

Baca Juga: Polisi Periksa Ratu Meta Atas Laporan Terhadap Ipar Mantan Suami

“Kami laporkan dengan dugaan Pasal 27 ayat (3) jo 45 ayat (3) UU ITE,” jelas kuasa hukum Meta, Apriwanto Manik.

Dalam laporannya Ratu Meta mengatakan, dirinya tak terima lantaran dicap pelakor oleh keluarga mantan istri Eddy Faisal. Mengingat pada saat itu, wanita 30 tahun juga tengah menghadapi proses perceraian dengan pria yang dia nikahi pada Juni 2019.

“Itu yang saya enggak terima. Kenapa sih ikut campur. Disaat saya sedang posisi sedih dengan mantan suami, kok ini menyerang saya. Apa lagi dia menyerangnya bukan melalui DM, WhatsApp atau di inbox. Malah dia memberi komentar langsung di feed,” jelas dia.

 

Kini, laporan Meta terhadap keluarga mantan istri Eddy Faisal dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pelantun Pacar Kedua berharap, laporannya bisa segera diproses sehingga pelaku dapat ditangkap.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini