Polisi Periksa Ratu Meta Atas Laporan Terhadap Ipar Mantan Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 13 33 2168043 polisi-periksa-ratu-meta-atas-laporan-terhadap-ipar-mantan-suami-fgDkieCTSJ.jpg Ratu Meta (Foto: Instagram Ratu Meta)

JAKARTA - Ratu Meta menjalani pemeriksaan atas laporannya terhadap pemilik akun Instagram yang diduga ipar mantan suaminya, Eddy Faisal. Dalam pemeriksaan, Meta diminta menjawab 16 pertanyaan dari penyidik seputar laporan tersebut.

“Sekitar tentang akun, siapa yang dilaporkan, korbannya juga ya,” ujar kuasa hukum Ratu Meta, Apriwanto Manik di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

Baca Juga:

Doyan Sulam Alis Sembarangan, Ratu Meta Mengaku "Kena Batunya"

Ratu Meta Menyesal Terima Pinangan Eddy Faisal

Ratu Meta


Sebelumnya diberitakan, Ratu Meta sempat melaporkan akun Instagram bernama @selvi2348 ke Polda Metro Jaya, Jakarta atas dugaan pencemaran nama baik pada November 2019. Diduga, akun tersebut merupakan milik saudara mantan istri Eddy Faisal.

Dalam laporan Ratu Meta, akun tersebut dikenakan dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik. Sebab berdasar penuturan sang pedangdut, pemilik akun tersebut menuding dirinya sebagai penyebab keretakan rumah tangga Eddy Faisal.

Dimana ketika meminang Ratu Meta pada Juni 2019, Eddy Faisal mengaku berstatus duda.

“Saya tidak merasa menjadi seorang pelakor. Jadi kalau untuk tuduhan seperti itu enggak enak juga ya. Jadi saya laporkan,” jelas wanita 30 tahun.

Baca Juga:

Polisi Periksa Marshanda Terkait Meninggalnya Anak Karen Pooroe

Bertemu Arya Claproth, Karen Pooroe: Aku Tidak Akan Pernah Memaafkanmu

Ratu Meta


Dengan sudah dilangsungkannya proses pemeriksaan terhadap Ratu Meta selaku pelapor, penyidik akan memeriksa saksi dari pihak pelantun Memori Tahu Bulat. Rencananya, Meta bakal menghadirkan dua saksi untuk menguatkan laporannya.

“Saksinya ada mantan pembantu dari mantan suami saya. Sama ada juga yang tahu persis mantan istrinya mantan suami saya,” pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini