Didi Kempot di Mata Kaum Milenial

Karina Asta Widara , Jurnalis · Rabu 06 Mei 2020 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 33 2209991 didi-kempot-di-mata-kaum-milenial-Q4hakymTAc.jpeg Didi Kempot (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Perjalanan karier Didi Kempot yang berliku hingga mencapai kesuksesan seperti saat membuatnya digemari dari berbagai kalangan. Sekarang ini ia menjadi idola generasi milenial yang akrab dengan media sosial. Sebagai penyanyi senior, Didi Kempot memperlakukan penggemar layaknya sahabat.

Didi Kempot bahkan tidak ragu mengajak penggemarnya bernyanyi bersama di atas panggung. Tak hanya itu saja, ia juga sering memberikan motivasi kepada penggemarnya agar tidak menyerah untuk berkarya.

Baca Juga:

Didi Kempot dan Mamiek Prakoso, Sunat hingga Meninggal di Usia Sama

Ungkapan Haru Dory Harsa, Pemain Gendang Didi Kempot

Momen Didi Kempot Raih Penghargaan di BIMA 2020


Nama Didi Kempot memang sangat melekat di hati kaum milenial yang ia sebut sebagai 'Sobat Ambyar' terlebih yang sedang mengalami patah hati. Lagu Didi Kempot seolah mewakili apa yang mereka rasakan.

"Awalnya aku nggak begitu tahu siapa itu Didi Kempot. Tapi teman teman di kampus banyak banget yang nyanyiin lagu mulai dari Pamer Bojo, Cidro, Layang Kangen. Lagu-lagunya asik, liriknya patah hati tapi kok enak buat joget," ujar Gladys mahasiswi asal Bogor yang menggemari lagu-lagu Didi Kempot

Tak hanya Gladys yang masih duduk di bangku kuliah, Kayla yang masih duduk di bangku SMA pun mengatakan hal yang sama untuk lagu-lagu yang Didi Kempot ciptakan. Ia mengatakan jika aransemen yang dibuat Didi memang cocok didengarkan untuk anak muda.

"Hmm menurut gua nih yaa, almarhum tuh bisa ngarang lagu dengan bahasa Jawa tapi dengan aransemen yang cocok buat anak muda, lirik lagunya juga bisa dibilang lucu kalo diartiin dan almarhum dikenal dengan sifat ramahnya kalo kata orang," tutur siswa SMA kelas 2 di Depok ini

Kini, penyanyi kondang asal Solo, Jawa Tengah itu telah tiada, namun gelar The Godfather of Broken Heart alias Bapak Patah Hati Nasional tetap melekat di hati para penggemarnya terutama di hati para Sobat Ambyar di seluruh Indonesia dan yang berada di luar negeri. Selamat jalan Didi Kempot, karya-karyamu akan selalu dikenang.

Baca Juga:

Hot Gosip: Meninggalnya Didi Kempot hingga Tingkah Konyol Ferdian Paleka

Ungkapan Haru Dory Harsa, Pemain Gendang Didi Kempot


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini