'Banyu Langit', Proyek Duet Terakhir Didi Kempot dan Judika

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 33 2209565 banyu-langit-proyek-duet-terakhir-didi-kempot-dan-judika-5IRfyRbf2g.jpg Didi Kempot. (Foto: Instagram/@didikempot_official)

JAKARTA - Judika Sihotang mengungkapkan belasungkawa atas berpulangnya Dionisius Prasetyo alias Didi Kempot lewat Instagram. Dia mengaku, seharusnya hari ini (5/5/2020) tampil sepanggung dengan mendiang untuk proyek duet bertajuk ‘Banyu Langit’.

Namun karena ada kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), penyanyi 53 tahun tersebut dikabarkan urung berangkat ke Jakarta. Judika tak menyangka bahwa proyek itu menjadi kolaborasi terakhir mereka. 

Didi Kempot.

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian legenda musik Indonesia, Mas Didi Kempot si Godfather of Broken Heart 😭😭. Saya sangat kagum dan bangga Indonesia punya musisi seperti Mas Didi Kempot,” ujar Judika dalam unggahannya, pada Selasa (5/5/2020). 

Di mata Judika, Didi Kempot membukukan prestasi sendiri lewat musik campursari yang ditekuninya selama ini. Bahkan Judika mengaku, kerap mendendangkan karya-karya mendiang saat manggung, seperti Stasiun Balapan dan Sewu Kuto.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Yan Vellia, Istri Didi Kempot yang Setia hingga Akhir Hayat 

Didi Kempot.

“Sedang cinta dan sayang-sayangnya masyarakat Indonesia terhadap Mas Didi, (namun) beliau dipanggil Yang Maha Kuasa. Sedih banget. Terima kasih buat semua karya, perjuangan, dan dedikasimu untuk musik Indonesia. We Love you Mas Didi Kempot ❤️😭😭😭,” katanya. 

Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 tahun di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, pada 5 Mei 2020, sekitar pukul 07.45 WIB. Sepanjang karier bermusiknya, dia mengoleksi sekitar 800 lagu yang sebagian besar merupakan karya tangan dinginnya.*

Baca juga: Pesan Terakhir Didi Kempot Sebelum Berpulang 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 2

Selebgram Sintya Marisca Unggah Foto Kebersamaan dengan Didi Kempot

Selebgram Sintya Marisca mengunggah foto bersama almarhum Didi Kempot melalui akaun instagram pribadinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini