Kerumunan Warga Antarkan Jenazah Didi Kempot hingga ke Peristirahatan Terakhir

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 33 2209549 kerumunan-warga-antarkan-jenazah-didi-kempot-hingga-ke-peristirahatan-terakhir-1EkCRdPAP9.jpeg Suasana Pemakaman Didi Kempot (Foto: Avirista/Okezone)

NGAWI - Jenazah Didi Kempot sudah diberangkatkan dari rumah duka. Keranda bersarung hijau itu pun sudah dimasukkan ke dalam ambulance dan akan mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Berdasar pantauan langsung iNews di lapangan, banyak sekali warga yang mengantarkan keranda Didi Kempot. Para warga ini ingin memberikan persembahan terakhir mereka untuk sang Godfather of Broken Heart.

Padahal, ada imbauan untuk tidak datang langsung ke Taman Pemakaman Umum (TPU) di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi. Imbauan ini tentu sejalan dengan protokol pencegahan COVID-19 yang tengah diterapkan pemerintah.

 

Baca Juga: Ratusan Pelayat di Rumah Duka Didi Kempot Terapkan Protokol Kesehatan

Sementara itu, kondisi di TPU terpantau tidak banyak warga yang ingin melihat langsung proses pemakaman Didi Kempot. Di sini, sudah menunggu Bupati Ngawi Budy Sulistyono ditemani dengan wakilnya. Beberapa fans pun dikabarkan ada yang sudah menunggu di TPU.

Di momen ini, Bupati Ngawi Budy Sulistyono menerangkan kalau sosok Didi Kempot adalah sosok yang ingin sekali berbuat banyak untuk bangsa. Makanya, apapun yang bertujuan baik demi bangsa ini akan didukung Didi Kempot. "Dia (Didi Kempot) ingin berbuat banyak pada bangsa," terangnya.

 

Ia pun mengatakan bahwa Didi Kempot merupakan sosok yang bersahaja. Walau sudah sukses, ia tetap seperti orang biasa. "Tidak ada yang berubah meski dia sukses," tambahnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Selebgram Sintya Marisca Unggah Foto Kebersamaan dengan Didi Kempot

Selebgram Sintya Marisca mengunggah foto bersama almarhum Didi Kempot melalui akaun instagram pribadinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini