Share

Didi Kempot Meninggal, Soimah: Seniorku yang Sangat Baik

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 05 Mei 2020 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 05 33 2209322 didi-kempot-meninggal-soimah-seniorku-yang-sangat-baik-jGljojd4EG.jpg Didi Kempot (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Meninggalnya Penyanyi Campursari Didi Kempot menjadi duka mendalam untuk bangsa ini. The Lord of Broken Heart itu kini damai di alam yang berbeda.

Tidak hanya sobat ambyar merasa terpukul atas kabar ini, beberapa selebriti pun menghaturkan ucapan bela sungka melalui media sosial mereka masing-masing, salah satunya Soimah.

Soimah mengunggah foto saat bersama Didi Kempot. Di foto tersebut, Didi Kempot menggunakan batik dan Soimah menggunakan kaos bergaris dengan blazer warna hitam.

Didi Kempot 

Baca juga: Didi Kempot Meninggal Dunia

Baca juga: Didi Kempot Meninggal, #SobatAmbyarBerduka Trending Topic

"Innalillahi wainnailahi rojiuun, sugeng tindak mas Didi Kempot, seniorku yang sangat baik," tulisnya, Selasa (5/5/2020).

Di unggahan itu, Soimah mendoakan agar arwah Didi Kempot husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. "Mugi-mugi husnul khotimah," tambahnya.

Sementara itu, foto yang dibagikan Soimah memperlihatkan betapa dirinya akrab dengan sosok Didi Kempot, baik di atas panggung maupun di luar panggung. Mungkin, itu kenapa Soimah menyebut Didi Kempot adalah senior terbaiknya.

Soimah dan Didi Kempot 

Unggahan Soimah ini mendapat respon luar biasa dari netizen. Baru 21 menit dibagikan, sudah mendapat 43 ribu likes dan komen netizen yang masuk pun ikut mendoakan Didi Kempot berbahagia meski tidak di dunia lagi.

"Innalillahi wainnailaihiroji'un. Ya, Allah kaget saya. Semoga diterima segala amal ibadahnya. Aamin," kata seorang netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini