Sinopsis Film Black Sea, Pencarian Emas Milik Nazi di Laut Hitam

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 206 2208951 sinopsis-film-black-sea-pencarian-emas-milik-nazi-di-laut-hitam-dvupcNoVUO.JPG Film Black Sea (Foto: Universal Studio)

JAKARTA - Black Sea merupakan film garapan Kevin Macdonald dan dirilis pada 23 Januari 2015 di Amerika Serikat. Film dengan durasi 114 menit tersebut dibintangi oleh Jude Law, Scoot McNairy, dan Ben Mendelsohn.

Film Black Sea menceritakan Kapten Robinson (Jude Law) yang baru saja dikeluarkan dari perusahaan penyelamatan. Saat membutuhkan uang untuk bertahan hidup, rekannya bernama Kurston berbicara tentang kecelakaan kapal selam Nazi yang jatuh di Laut Hitam dan membawa emas milik Uni Soviet.

Mereka mendapatkan pendukung pribadi dan Robinson meminta kru yang terdiri dari 12 orang dengan rincian setengah Inggris dan setengah Rusia. Robinson dan Kurston membuat daftar mereka, dengan enggan menerima sikap mereka yang penuh warna.

Film Black Sea 

Baca juga: Sinopsis Film Big Game, Samuel L Jakcson Diburu Teroris

Baca juga: Sinopsis Film Bullet To The Head

Untuk memuluskan perjalanannya, mereka menuju laut hitam dengan tumpangan kapal selam di Sevastopol. Di dalam kapal selam, pergumulan terus terjadi. Di mulai dari pertikaian sesama kru dan mengakibatkan terbunuhnya satu-satunya transletor di kapal tersebut.

Tidak hanya itu, impian memiliki uang banyak dari penjualan emas tersebut embuat sifat tamak manusia muncul. Mereka pun berusaha untuk mengambil alih kapal selam dan berlomba untuk mendapat kekuasaan.

Film Black Sea 

Apakah para kru berhasil membawa emas tersebut ke daratan? Siapa saja yang akan bertahan di kapal selam tersebut? Saksikan Film Black Sea di layar kaca.

(kem)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini