Jadwal Pembagian THR dan Gaji Mepet, Inul Daratista Berusaha Happy

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Mei 2020 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 03 33 2208423 jadwal-pembagian-thr-dan-gaji-mepet-inul-daratista-berusaha-happy-Vszinkdh8g.JPG Inul Daratista (Foto: Instagram @inul.d)

JAKARTA - Inul Daratista diketahui memiliki beberapa bisnis dengan ratusan karyawan yang bekerja dengannya. Baru-baru ini, istri dari Adam Suseno tersebut nampak mencurahkan isi hatinya terkait persoalan gaji dan Tunjangan Hari Raya (THR) yang harus diberikannya kepada para karyawan di tengah pandemi covid-19 ini.

Dalam unggahan tersebut, wanita 41 tahun itu nampak berusaha untuk tetap santai dan tidak stress dengan persoalan yang saat ini tengah ia hadapi. Hal tersebut ia akui sengaja dilakukan lantaran dirinya ingin tetap membuat imunnya stabil, guna menjaga kesehatan dirinya agar tidak menurun karena memikirkan persoalan gaji dah THR.

"Meskipun kamu tak tau dan tak harus tau apa yang tak rasakno, cukup dengan berusaha senyum dan harus dipaksa happy demi immun harus stabil, biar ora stress mikir gaji pegawai awal bulan iki," tulis Inul Daratista pada keterangan foto.

 

Baca Juga: Jika Bebas, Inul Daratista Akan Ajak Saipul Jamil Makan Bakso

"THR tengah bulan yang mepet dengan gajian awal Juni, mumet mumet wis ndas. Jadi ngebayangin makan tempe kukus dipenyet sambel korek sayur kelor, sikil ndongkrok siji nggo ganjel tangan , helloooooooo ..... Semangaaattt," sambungnya.

Unggahan Inul tersebut sontak menyita perhatian netizen. Mereka yang mengetahui bahwa Inul tak ingin mengecewakan para karyawannya diketahui langsung memberikan semangat pada ibu dari Yusuf Ivander Damares tersebut.

"Badai pasti berlalu rejeki mba inul in syaa allah akan lebih berlipat ganda sy doakan aamiin," tulis srihandajanis.sh.

"Semangat bunda ... Pasti bisaaa. Yg pnting ada yg buat gajihh ,, yg mumet itu wktune gajian tp sing go gajih ora enekkk," tulis riyanti3796.

"Semangat jeng @inul semoga lancar usaha nya dan tetap bersyukur sama gusti Allah. Amin di lindungi sekeluarga jeng @inul," tulis fathiyaanzahra.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Tanpa Cengkok Dangdut, Inul Berhasil Bawakan Lagu Pop Yovie Widianto

Diva dangdut Indonesia Inul Daratista membawakan lagu dari musisi Yovie Widianto dalam malam puncak hari ulang tahun (HUT) ke-30 RCTI di Ecovention Ancol, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini