Butuh Uang, Soimah Sengaja Terima Tawaran Pekerjaan Saat Pandemi Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 33 2207661 butuh-uang-soimah-sengaja-terima-tawaran-pekerjaan-saat-pandemi-corona-sxMiwMVkqJ.jpg Soimah (Foto: Instagram/@Showimah)

JAKARTA - Soimah Pancawati sempat melakukan isolasi mandiri lantaran pandemi corona yang melanda Indonesia. Akan tetapi, memasuki bulan Ramadan kali ini, Soimah memilih untuk menerima pekerjaan sebagai seorang pembawa acara program religi.

Tak ingin dicap munafik, wanita 39 tahun tersebut mengaku sedang butuh uang. Terlebih momen Lebaran sudah semakin dekat, dan membuatnya membutuhkan uang yang tak sedikit untuk bisa merayakan Hari Kemenangan.

Soimah

"Karena alasan pertama mau lebaran harus punya banyak duit. Itu alasan utama ya," beber Soimah dalam konferensi pers secara online.

Baca Juga:

Unggah Foto Lawas, Kecantikan Wajah Soimah Gegerkan Sederet Artis

Kareena Kapoor Beri Penghormatan Terakhir untuk Rishi Kapoor

"Sebenarnya mau memilih benaran di rumah tapi namanya hidup harus kerja ya. Itu alasan utama, saya enggak munafik," sambungnya.

Selain itu, istri Herwan Prandoko ini juga bisa mendapatkan ilmu, terutama belajar mengaji dari acara yang dipandunya. Soimah merasa beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dari ahlinya.

Soimah

"Alasan ke-2 adalah diajari mengaji qori dan qoriah senior. Saya beruntung bahwa saya, Soimah yang manusia biasa tidak pandai mengaji, diberi kesempatan ngaji langsung dengan ustadz handal," paparnya.

"Senang karena diajarkan mengajarkan ya secara ringan. Mungkin beliau paham kemampuan kita jadi mereka ngajarin ringan, enggak terlalu serius. Kalau serius nanti grogi," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Geram Masa Lalu Suami Diumbar, Marissa Haque Laporkan Feni Rose ke KPI

Artis Marissa Haque saat ditemui di Kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Jakarta, Selasa (20/9/2016). Kedatangan istri Ikang Fauzi tersebut untuk melaporkan presenter Feni Rose terkait keberatannya terhadap tayangan salah satu program televisi swasta, beberapa hari yang lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini