Donasi untuk Layanan Kesehatan, Beyonce Gelontorkan 6 Juta Dollar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 April 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 29 33 2206821 donasi-untuk-layanan-kesehatan-beyonce-gelontorkan-6-juta-dollar-wFTqGNUvDu.jpg Beyonce (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Artis dunia berlomba-lomba mendonasikan dana dan biaya untuk tenaga kesehatan demi memerangi vorus corona yang mewabah salah satunya Beyonce.

Beyonce lewat yayasan amal BeyGOOD bermitra dengan CEO Twitter, Jack Dorsey menyediakan USD6 juta dalam pendanaan untuk kesehatan mental dan layanan kesehatan pribadi

Baca Juga: Beyonce Donasikan Rp93 Miliar untuk Kesehatan Mental Petugas Medis

 

"BeyGOOD Beyonce mengakui beban kesehatan mental dan pribadi yang sangat besar yang diberikan pada pekerja penting selama pandemi Covid-19," demikian pernyataan resmi organisasi tersebutdilansri Variety.

Donasi Beyonce nantinya akan disumbangkan ke kota-kota besar dan di berikan kepada par pekerja yang terdampak Vovid-19.

"Di kota-kota besar kami, orang Afrika-Amerika terdiri dari jumlah pekerja yang tidak proporsional dalam pekerjaan yang sangat diperlukan ini. Dan mereka akan membutuhkan dukungan kesehatan mental dan perawatan kesehatan pribadi, termasuk pengujian dan layanan medis, pasokan makanan dan pengiriman makanan, baik selama dan setelah krisis," lanjutnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini