Istri Hamil, Chris Pratt: Aku Ingin Punya Banyak Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 April 2020 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205638 istri-hamil-chris-pratt-aku-ingin-punya-banyak-anak-wE32Kryigp.jpg Chris Pratt. (Foto: Instagram/@prattprattpratt)

LOS ANGELES - Katherine Schwarzenegger tengah menantikan kelahiran anak pertama ari pernikahannya dengan aktor Guardians of the Galaxy, Chris Pratt. Hal itu dikonfirmasi oleh PEOPLE, pada 25 April silam. 

Sehari setelah kabar kehamilan itu mencuat, sang aktor terlihat bersepeda di Venice, California, bersama sang istri. Tak hanya berdua, pasangan ini ditemani Arnold Schwarzenegger dan mantan istrinya, Maria Shriver. 

Chris Pratt dan Istri, Katherine Schwarzenegger. (Foto: Instagram)

Dalam foto yang diunggah PEOPLE, Katherine terlihat mengenakan masker, kacamata, topi, dan menutupi perutnya dengan atasan longgar berwarna putih. Ini akan menjadi anak pertama bagi penulis buku The Gift of Forgiveness tersebut. 

Sementara bagi Chris Pratt ini akan menjadi yang kedua, setelah dia dikaruniai anak laki-laki berusia 7 tahun dari pernikahannya dengan aktris Anna Faris. Kehamilan ini tentu menjadi kabar bahagia bagi pasangan yang menikah pada Juni 2019 tersebut.

Baca juga: Chris Pratt Turunkan Berat Badan demi Tubuh Ideal Superhero

Chris Pratt dan Istri, Katherine Schwarzenegger. (Foto: Instagram)

Pasalnya, dalam sejumlah wawancara Pratt tak sungkan mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki anak. Saat mempromosikan film Lego Movie 2: The Second Part pada 2019, Pratt mengaku, memiliki anak adalah prioritasnya setelah menikah. 

"Masa depan? Oh. Aku ingin punya banyak anak. Aku ingin punya lebih banyak waktu untuk menikmati waktu ketimbang bekerja," ujarnya kepada Entertainment Tonight.*

Baca juga: Jerinx Kembali Menyulut Kontroversi, Kali Ini Berdebat dengan Dokter Tirta 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini