Dipuji Netizen, Nafa Urbach Disebut Mirip Jang Nara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 April 2020 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 33 2205336 dipuji-netizen-nafa-urbach-disebut-mirip-jang-nara-M9SiGvqZ6C.jpg Nafa Urbach (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Nafa Urbach saat ini mulai kecanduan menonton drama Korea (drakor). Dirinya bahkan sempat menyebut bahwa sinetron Indonesia kalah kualitasnya dengan drakor yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia.

Belum lama ini, wajah dari ibu satu anak ini nampak disebut mirip dengan salah seorang aktris Korea bernama Jang Nara. Penasaran seperti apa wajah Jang Nara, Nafa mengaku langsung menonton salah satu drakor dan mendapati wajah artis yang disebut mirip dengannya tersebut.

"Nahh guys banyak bgt dr kalian yang suka bilang aku mirip, Jang Nara, Jang Nara, Jang Nara," ujar Nafa Urbach pada keterangan foto.

Baca Juga: Sering Nonton Drakor, Nafa Urbach Prihatin dengan Nasib Sinetron Indonesia

 

"Semenjak covid ini aku baru tau yang mana yang namanya Jang Nara gara-gara nontonin drakor dan aku temukan si Jang Nara itu di drakor VIP," sambungnya.

Sambil memamerkan fotonya saat masih kurus dengan menggunakan gaun berwarna putih, Nafa akhirnya mengakui pula bahwa dirinya sepintas mirip dengan Jang Nara. Ia bahkan menanyakan hal tersebut pada netizen, apakah memang benar ia mirip dengan aktris sekaligus penyanyi berusia 39 tahun itu.

"Dan yah ini ada foto aku pas kuruss agak mirip dia kek nya, seriuuus baru taauu gara gara drakor. So menurut kalian mirip gak nii foto ?????," lanjutnya.

Melihat unggahan tersebut, netizen nampak memuji kecantikan wajah dari mantan istri Zack Lee tersebut. Mereka bahkan menyebut bahwa wajah Nafa mirip dengan Noni Belanda. Bahkan, menurut netizen, wajah Nafa jauh lebih cantik jika dibandingkan dengan Jang Nara.

"Noni Belanda..," tulis winspidey.

"Ini noni belanda," tulis bragasena5.

"Menurut aku sih engga mirip ... lebih cantikkk kkak nafa," tulis neng_monicc.

"Jang nara yang mirip kk," tulis honesty1712.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini