Duet dengan Aya Ibrahim, Ustadz Derry Sulaiman Hadirkan Single Religi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 205 2204879 duet-dengan-aya-ibrahim-ustadz-derry-sulaiman-hadirkan-single-religi-45E2B2UenA.jpg Ustadz Derry Sulaiman dan Aya Ibrahim (Foto: Ist)

JAKARTA - Setelah memutuskan hijrah, Ustadz Derry Sulaiman memang kerap menghadirkan single religi. Mantan gitaris band metal Betrayer ini terbilang konsisten menghadirkan single religi tiap tahunnya.

Di Ramadhan kali ini, Ustadz Derry Sulaiman menghadirkan sekuel single religi bertajuk Dunia Sementara Akhirat Selamanya 3. Tak sendiri, Ustadz Derry Sulaiman berduet dengan penyanyi Aya Ibrahim.

Baca Juga:

Ustadz Derry Sulaiman Ungkap Alasan Opick Pantas Simpan Rambut Nabi Muhammad

Usai Heboh Kabur, Putri Ustadz Derry Sulaiman Kini Buka Hijab

Ustadz Derry Sulaiman dan Aya Ibrahim


"Lagu ini menceritakan mengenai aktivitas sehari-hari saya setelah hijrah. Intinya keseharian ane yang berdakwah. Sekarang kan semua bisa disesuaikan. Kalau dulu sulit karena terbentur masalah ego. Sekarang niatnya mau dakwah" ujar Ustad Derry.

Menggandeng aranger ternama Bemby Noor, musik Dunia Sementara Akhirat Selamanya 3 dibalut secara sederhana. Aya pun selain bernyanyi juga mengeluarkan bakat kemahiran bermain biola.

"Di lagu ini Aya juga mengisi biola. Saya suka dia main biola. Awalnya saya ingin Aya main biola aja. Tapi saya pikir, ah ikut nyanyi aja lah," jelas Ustadz Derry.

Bagi Aya, single Dunia Sementara Akhirat Selamanya 3 adalah lagu religi pertamanya. Beruntung dengan musik yang sederhana, ia mampu menyanyikannya.

"Kesulitan sih nggak ada ya. Yang sulit mencocokan waktunya. Ini bukan single religi yang berat. Ini masih pop kok," jelas Aya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini