Zaskia Sungkar Transfer Embrio, Fanny Bauty: Saya Akan Berdoa Khusus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 33 2204222 zaskia-sungkar-transfer-embrio-fanny-bauty-saya-akan-berdoa-khusus-jTSmeznjet.jpg Zaskia Sungkar dan Ibunda (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Zaskia Sungkar akan segera melakukan operasi transfer embrio minggu depan. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya mendapatkan keturunan.

Kabar bahwa Zaskia Sungkar akan menjalani operasi transfer embrio minggu depan diungkap sang ibu, Fanny Bauty. Ia berharap agar operasi berjalan lancar dan Zaskia bisa segera mendapat momongan.

Zaskia Sungkar

"Saya sebagai ibu cuma mendoakan," kata Fanny Bauty saat dihubungi wartawan pada Kamis, 23 April 2020.

Baca Juga:

- Zaskia Sungkar Akan Jalani Operasi Transfer Embrio Minggu Depan

- Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud

"Semoga lancar operasinya minggu depan dan semoga diizinkan oleh Allah berkesempatan menjadi ibu. Dokter yang mengusahakan, tapi kan yang menentukan tetap Allah. Makanya kita berdoa kepada Allah," ujar Fanny Bauty.

Fanny pun memanfaatkan momen bulan Ramadan ini untuk lebih banyak mendoakan Zaskia. Ada doa khusus yang akan dipanjatkan Fanny untuk sang putri.

Zaskia Sungkar

"Kalau doa mah sebagai ibu selalu berdoa setiap saat, enggak cuma buat Zaskia, tapi sama anak-anak yang lain juga," paparnya.

"Karena di bulan puasa tentu lebih banyak berdoanya, tidak hanya selesai salat wajib, salat sunnah juga. Dan saya akan berdoa khusus untuk Zaskia," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Cantik Gaya Hijab ala Zaskia Sungkar

Foto Zaskia ketika berlibur di Danau Tahoe, Amerika Serikat. (Foto: Instagram zaskiasungkar15)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini