Zaskia Sungkar Akan Jalani Operasi Transfer Embrio Minggu Depan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 33 2204095 zaskia-sungkar-akan-jalani-operasi-transfer-embrio-minggu-depan-gzPnVBzKRc.jpg

JAKARTA - Zaskia Sungkar akan menjalani transfer embrio dalam waktu dekat. Sebelum menjalani transfer embrio, istri Irwansyah itu akan lebih dulu menjalani sebuah operasi.

Zaskia Sungkar

Akan tetapi, Fanny Bauty selaku ibunda dari wanita 29 tahun tersebut mengaku belum bisa memastikan soal tanggal operasi Zaskia. Ia hanya menyebut sang putri masih menjalani persiapan sebelum menjalani operasi.

"Belum operasi, minggu depan insyallah, baru persiapan konsultasi sama dokternya," tutur Fanny Bauty saat dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Zaskia Sungkar Jalani Operasi sebelum Lakukan Transfer Embrio ke Rahim

Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud

"Jadi, pertama itu kan diambil sel telurnya dulu, terus dikawinkan sama sperma. Nah sudah jadi embrionya, sudah ada yang bagus. Minggu depan insyallah mau ditransfer embrionya itu ke dalam kandungan gitu lho," lanjutnya.

Zaskia Sungkar

Di tengah pandemi seperti saat ini, Fanny Bauty tentu merasakan kekhawatiran berlebih terhadap operasi yang akan dilakukan oleh Zaskia. Namun, operasi tersebut sudah tak bisa ditunda lagi.

"Saya tadi pikir, boleh ditunda dulu karena kan lagi wabah corona. Tapi enggak bisa, kata dokter enggak boleh lama-lama," jelasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Zaskia Sungkar & Irwansyah di California

Zaskia Sungkar dan Irwansyah saling bergandengan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini