Gara-Gara Corona, 3 Pasangan Selebritis Dunia Ini Tunda Pernikahan

Karina Asta Widara , Jurnalis · Kamis 23 April 2020 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203587 gara-gara-corona-3-pasangan-selebritis-dunia-ini-tunda-pernikahan-jsQAMevat4.png Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: IG Orlando Bloom)

LOS ANGELES - Pernikahan merupakan momen yang paling sakral untuk setiap pasangan yang tengah memadu kasih. Tidak heran jika persiapan pernikahan memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Tahun 2020 sepertinya menjadi tahun yang paling memilukan bagi sejumlah pasangan selebritis yang memiliki rencana menikah di tahun ini. Pasalnya, pandemi virus corona yang terjadi tahun ini membuat sejumlah pasangan selebritis menunda acara pernikahan mereka.

Dilansir dari laman glamour.com mau tahu siapa sajakah pasangan yang menunda acara pernikahan mereka di tahun ini? Simak ulasannya beirikut ini.

Baca Juga:

Hamil di Tengah Pandemi Corona, Katy Perry Ekstra Jaga Kesehatan

Harapan Katy Perry Jelang Melahirkan di Tengah Pandemi Corona

1. Katy Perry Orlando Bloom

 Katy Perry dan Orlando Bloom

Katy Perry dan Orlando Bloom merupakan salah satu pasangan yang terkena dampak dari pandemic Corona. Pasalnya, acara pernikahan yang akan dirayakan di Jepang harus tertunda. Menurut sumber terdekat, Katy Perry Orlando Bloom hanya akan mengundang sekitar 150 tamu yang merupakan kerabat terdekat saja yang meliputi keluarga besar dan para sahabat.

Meski keduanya sempat merasa sedih, Namun mereka sepakat bahwa memastikan setiap orang menjaga kesehatannya adalah prioritas utama di masa karantina ini. Terlebih saat ini Katy Perry tengah hamil muda.

2. Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

 Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

Pasangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez juga akan menggelar pesta pernikahan di tahun ini. Namun, pada akhirnya pesta pernikahan keduanya harus tertunda dulu sampai masa pandemic ini usai. Pasangan latin ini, rencananya juga hanya akan mengundang keluarga dan kerabat terdekatnya saja. Meski belum diketahui tempat keduanya akan menggelar pesta pernikahan dimana, namun dipastikan Jlo ingin menikah di sebuah gereja dimana anak-anaknya menjadi pengantar menuju altar pernikahan.

JLo sempat mengakui jika penundaan pernikahannya ini sempat mempeengauruhi pikirannya. Tapi, demi kebaikan semuanya tetap aman di masa pandemic ini, ia mengatakan tidak masalah untuk menunggu kapan waktu yang tepat untuk menentukan pernikahannya.

3. Emma Stone dan Dave McCary

Emma Stone

Pasangan Emma Stone dan Dave McCary merupakan pasangan yang juga harus menelan kekecewaan di tahun ini. Pasalnya, pasangan yang sudah bertunangan sejak Desember tahun lalu itu juga harus menunda pesta pernikahannya yang tadinya akan diselenggarakan pada Maret tahun ini. Padahal Stone sempat mengatakan dalam sebuah wawancara jika dirinya tidak sabar akan merayakan pesta pernikahannya di tahun ini. Namun, hingga saat ini keduanya belum mengumumkan tanggal baru untuk pernikahan mereka secara terbuka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini