Share

Hamil di Tengah Pandemi Corona, Katy Perry Ekstra Jaga Kesehatan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 April 2020 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 06 33 2194587 hamil-di-tengah-pandemi-corona-katy-perry-ekstra-jaga-kesehatan-hDX0SogVbo.jpg Katy Perry (Foto: Instagram/@orlandobloom)

LOS ANGELES - Hamil di tengah pandemi corona di berbagai negara membuat Katy Perry lebih ekstra menjaga kesehatannya. Berbagai cara dilakukan tunangan Orlando Bloom tersebut untuk memastukna dirinya dan sang buah hati sehat.

Katy Perry

"Sama seperti banyak orang lainnya, mereka (Katy dan Orlando) tinggal di rumah. Keduanya berusaha untuk olahraga dan makan dengan baik sehingga mereka bisa tetap sehat," ungkap seorang sumber kepada People, seperti dilansir Okezone, Senin (6/4/2020).

Baca Juga:

- Harapan Katy Perry Jelang Melahirkan di Tengah Pandemi Corona

- Donasi Rp50 Juta, Netizen Nyinyir pada Tamara Bleszynski

Menurut sumber, Katy cukup khawatir dengan kehamilannya karena penyebaran corona yang tak kunjung berhenti. Meski demikian, juri American Idol tersebut tetap mencoba untuk berpikir positif agar kandungannya tak terganggu.

"Dia mencoba untuk tidak stres memikirkan tentang bagaimana melahirkan nanti, tapi dia jelas sangat memikirkan ini," kata sumber.

Katy Perry (media mode)

Sebelumnya diberitakan jika jabang bayi dalam kandungan Katy berjenis kelamin perempuan. Baik penyanyi 35 tahun tersebut maupun Orlando sama-sama senang dan tak sabar menunggu kelahiran putri mereka.

"Katy sangat berharap semua tentang virus ini sudah berakhir saat ia melahirkan," tutur sumber.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini