Share

Harapan Katy Perry Jelang Melahirkan di Tengah Pandemi Corona

Minggu 05 April 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 05 33 2194492 harapan-katy-perry-jelang-melahirkan-di-tengah-pandemi-corona-zQOs0cDAgs.jpg Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: Instagram/@katyperry)

LOS ANGELES - Katy Perry mengandung buah hati pertamanya dari Orlando Bloom di tengah pandemi corona. Pelantun Never Worn White pun berharap ketika ia melahirkan, virus corona sudah hilang dari bumi.

Katy Perry

"Katy benar-benar virus sudah reda ketika bayinya lahir pada musim panas ini," kata seorang sumber kepada People, seperi dikutip Okezone, Minggu (5/4/2020).

Sebelumnya diberitakan, Katy Perry telah mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya. Sembari mengunggah foto Orlando pada 3 April lalu, Katy mengungkap jika janin dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga:

- Di Tengah Kehamilannya, Katy Perry Cerita Masalah dengan Orlando Bloom

- Cerita Bebizie soal Akhir Kisah Cinta dengan Eks Kapolsek Kembangan

Baik Katy maupun Orlando sama-sama senang dan tak sabar menanti kelahiran buah hati mereka. "Mereka berdua sangat senang karena akan punya anak" tutur sumber.

Katy Perry dan Orlando Bloom

"Mereka senang karena mereka punya hal luar biasa, positif ini untuk dipikirkan saat ini. Itu adalah pengalih perhatian yang menyenangkan untuk mereka,"

Katy Perry pertama kali mengumumkan kehamilannya melalui video klip lagu terbarunya, Never Worn White. Di akhir video, Katy memperlihatkan dirinya dengan perut buncit di balik gaun pernikahan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini