Album Superstar Kids, Persembahan untuk Penggemar Cilik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 205 2203686 album-superstar-kids-persembahan-untuk-penggemar-cilik-FyiQyVHoZJ.jpeg Superstar Kids (Foto: SMN)

JAKARTA - Tak banyak yang memproduksi lagu anak-anak dalam industri musik Tanah Air saat ini. Untuk memenuhi hasrat penggemar cilik, Jagonya Musik and Sport Indonesia (JMSI) pun merilis album Superstar Kids.

Album lagu ini menghadirkan para penyanyi cilik jebolan kompetisi menyanyi yang tergabung dalam SMN. Mereka adalah Gilbert, Lifia Laeticia, Joaquine, Sharon Charisa, dan Anov Aldrin.

Baca Juga:

Lewat Musik, KIM! Ajak Kawula Muda Berani Tampil Beda

Anggis Devaki Tampilkan Kesan Ceria Lewat Single Jatuh Padamu

Star Media Nusantara


JMSI menggandeng Nutyas Surya Gumilang (NSG), penyanyi sekaligus produser musik untuk menciptakan lagu dalam album Superstar Kids.

Dari 10 lagu yang terangkum, ada single yang dibawakan solo dan sebagian lain merupakan harmonisasi dari para penyanyi cilik. Single jagoan dari album ini bertajuk Goyang.

"Lagu-lagu yang saya buat di sini semua mengandung positive energy. Dan sesuatu yang fun. Sound-nya pun terdengar modern. Upbeat-nya juga fun," kata NSG dalam rilis yang diterima Okezone.

NSG berharap karya unik ini bisa menjadi energi positif bagi anak-anak dan bukan sekedar hiburan. Sementara Steve Lillywhite, CEO JMSI yang juga produser yakin, album ini bukan saja diminati penggemar cilik, tapi juga ibunda atau orang tua mereka.

"Lagu-lagu dalam album ini buat semua orang, " kata Steve.

Baca Juga:

Zaskia Sungkar Jalani Operasi sebelum Lakukan Transfer Embrio ke Rahim

Raya Kitty Ucap Syukur Usai Gugatan Cerai Dikabulkan Pengadilan Agama

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini