Anggis Devaki Tampilkan Kesan Ceria Lewat Single Jatuh Padamu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 205 2200182 anggis-devaki-tampilkan-kesan-ceria-lewat-single-jatuh-padamu-cMhca0a9df.jpeg Anggis Devaki (Foto: SMN)

JAKARTA - Penyanyi Anggis Devaki baru saja merilis single keempat berjudul Jatuh Padamu. Jebolan The Voice Kids Indonesia ini berusaha menyuguhkan kesan berbeda melalui lagunya kali ini.

Penggarapan single keempat Anggis diproduseri oleh Rayendra Sunitro dan dibantu Irvnat sebagai vocal director. Tak seperti ketiga lagu terdahulu, kesan yang disuguhkan lebih ceria dengan nada upbeat.

Lagu yang ditulis sendiri oleh Anggis ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta, dimana seseorang ini sudah dekat dan saling memberikan perhatian satu sama lain.

Baca Juga:

Umumkan Kehamilan, Jane Shalimar Puji Ramalan Wirang Birawa

Zaskia Gotik Mantan Baim Wong, Paula Verhoeven: Enggak Ada di Google

Anggis Devaki


Perempuan asal Bali itu berusaha menggambarkan bahwa perasaan cinta membuat seseorang itu selalu merasakan indahnya hari hingga mampu menciptakan kebahagiaan dikala sendu.

Berkaitan dengan pandemi COVID-19, situasi belum memungkinkan untuk menggarap video klip. Namun Anggis merilis single keempatnya ini dengan musik video lirik.

Dilengkapi dengan sentuhan animasi dan pemilihan warna ungu yang identik dengan wanita, feminim, dan memiliki makna menimbulkan kenyamanan.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini