Lewat Musik, KIM! Ajak Kawula Muda Berani Tampil Beda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 205 2200185 lewat-musik-kim-ajak-kawula-muda-berani-tampil-beda-96vdoBLj9o.jpeg KIM (Foto: Star Media Nusantara)

JAKARTA - Kimberly Fransa Salim atau KIM! memanfaatkan media musik untuk memotivasi kawula muda. Salah satunya seperti dalam lagu Cute Little Savage, dimana KIM! mengajak anak-anak muda untuk berani tampil beda.

Tak sekedar mengajak, KIM! juga menjadikan dirinya contoh untuk berani menunjukkan keunikannya dalam lagu Cute Little Savage. Berbeda dari anak-anak seusianya, runner up The Voice Kids Indonesia 2017 berani membawakan warna musik trap.

Berbekal kemampuan vokal rap yang mumpuni, karya terbaru KIM! tersebut begitu nyaman di telinga dan mendapat respon positif di media sosial. Sebuah awal yang baik bagi KIM! lantaran sukses menuangkan idealisnya ke pasar.

Baca Juga:

Umumkan Kehamilan, Jane Shalimar Puji Ramalan Wirang Birawa

Zaskia Gotik Mantan Baim Wong, Paula Verhoeven: Enggak Ada di Google

KIM!


Cute Little Savage sendiri berkisah tentang seseorang yang ingin menebar aura positif dengan mengingatkan sesamanya untuk selalu percaya diri. Dibawah racikan Nutyas Surya Gumilang selaku produser, pesan yang ingin KIM! sampaikan benar-benar tersampaikan melalui Cute Little Savage.

“Lagu ini sangat cocok untuk menjadi Mood Booster karena liriknya yang menggambarkan rasa percaya diri, setiap orang adalah pemenang dan tidak ada yang bisa menghentikan seseorang untuk menjadi pemenang,” jelas KIM! dalam pernyataan resminya.

Lagu Cute Little Savage sudah dilepas ke pasaran sejak 10 April 2020 oleh NSG Music Recordings di berbagai gerai musik digital ternama. KIM! berharap, karya terbarunya bisa memberikan warna positif bagi kawula muda di tengah pandemi Covid-19.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini