Nunung dan Suami Kembali Jalani Isolasi di RSKO

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 April 2020 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 22 33 2202916 nunung-dan-suami-kembali-jalani-isolasi-di-rsko-Kt6R0yY1Ju.jpg Nunung dan Suami (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Komedian Nunung diketahui baru saja berduka atas kepergian ibundanya tercinta, Juarti Pranowo. Pada Minggu, 19 April 2020, ibunda Nunung diketahui meninggal dunia setelah sebelumnya mengidap penyakit kanker lidah.

Sebagai anak, Nunung dan sang suami, July Jan Sambiran, diketahui langsung bergegas mengunjungi Solo, Jawa Tengah dengan didampingi dua petugas RSKO. Hal itu terjadi lantaran hingga kini dirinya masih menjalani serangkaian proses rehabilitasi akibat kasus narkoba yang menimpanya pada Juli 2019.

Baca Juga;

Ada Kemungkinan Nunung Akan Dapat Asimilasi

Adik Ungkap Ibu Terus Panggil Nama Nunung saat Kritis

Kasus Narkoba, Nunung dan Suami Divonis 1,5 Tahun Rehabilitasi


Hanya diberi izin berduka selama dua hari, Nunung dan suami harus kembali ke Jakarta untuk menjalani proses rehabilitasinya kembali. Namun, lantaran situasi pandemi corona, Nunung, suaminya, serta dua orang petugas RSKO, harus terlebih dahulu menjalani rapid tes dan melakukan isolasi selama 7 hari.

"Nunung kembali ke RSKO, terus diisolasi di sini. Nanti juga di cek semua, rapid test," ungkap Kepala Instalasi Humas RSKO Cibubur, Bagus Ario Wibowo, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

"Semua dicek, selama itu ada hasilnya dan belum ini ya, harus dikarantina, diisolasi, termasuk orang yang yang menunggunya, orang yang nganter (dua petugas RSKO)," lanjutnya.

Selama proses isolasi belangsung, Nunung diketahui sama sekali tidak diperbolehkan untuk kembali ke rumah. Bahkan, pihak RSKO menyebut bahwa isolasi akan berlangsung di kamar masing-masing.

Baca Juga:

Aaliyah Massaid Merasa Aneh Saat Karantina Sepulang dari London

Keyakinannya Diusik Netizen, Salmafina Berikan Jawaban Menohok

Kasus Narkoba, Nunung dan Suami Divonis 1,5 Tahun Rehabilitasi

"Jadi enggak boleh pulang dulu (rawat jalan), diisolasi di sini 7 hari, minimal. Karena standarnya 14 hari kan. Kalau 7 hari negatif, ya ya sudah," jelasnya.

"Bapak (Dirut) enggak mau (mereka) diisolasi di rumah. Jangan, takut ada apa-apa kita yang salah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini