Adik Ungkap Ibu Terus Panggil Nama Nunung saat Kritis

Bramantyo, Jurnalis · Senin 20 April 2020 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2202106 adik-ungkap-ibu-terus-panggil-nama-nunung-saat-kritis-teHJEtP4FI.jpg Nunung dan suami di pemakaman ibu (Foto: Okezone/Bramantyo)

SOLO - Adik kandung Nunung Srimulat, Yuli mengatakan sebelum ibundanya mengembuskan napas terakhirnya, almarhum terus memanggil nama sang komedian.

"Nama mbak Nunung terus menerus disebut ibu, sebelum ibu meninggal, 'Ning, pulang tak (aku) tunggu,'"papar Yuli menirukan ucapan ibunya, Senin (20/4/2020).

Nunung dan suami

Menurut Yuli, Nunung memang sangat dekat sekali dengan Ibunya. Bahkan saat sang ibu droop hingga tak sadarkan diri karena penyakit yang dideritanya, nama Nunung lah yang terus disebut sang ibu.

Baca Juga:

- Nunung Tak Kuasa Menahan Tangis di Pemakaman Ibunda

- Rina Nose Ungkap Hal Aneh saat Aziz Gagap Pamit

"Waktu droop sampai tak sadarkan diri, nama mbak Nunung yang terus dipanggil ibu. Begitu sadar, mbak Nunung sudah ada di dekat ibu,"ucapnya lirih.

Namun sayang, di saat-saat terakhir sang ibu, Nunung tak ada di dekat almarhumah. Nunung berada di Jakarta, menjalani rehabilitasi atas penggunaan kasus narkoba.

Nunung dan suami

"Mbak Nunung pernah ke solo, (waktu) ibu droop. Begitu pula saat kritis ini ibu terus manggil nama mbak Nunung,"ujarnya.

Prosesi pemakaman ibunda dari Nunung Srimulat dilakukan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Bonoloyo, Solo. Pemakaman itu hanya dihadiri kerabat dekat Nunung saja.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini