Naysila Mirdad Geram, Dicap Riya karena Galang Donasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 33 2202330 naysila-mirdad-geram-dicap-riya-karena-galang-donasi-8fDhCH9o0X.jpg Naysila Mirdad. (Foto: Instagram/@naymirdad)

JAKARTA - Naysila Mirdad tak ingin niatnya menggalang dana untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 disalahartikan oleh pihak tertentu. Maka ketika ada warganet yang menudingnya 'riya', aktris 31 tahun itu buka suara. 

Pada 20 April 2020, Naysila mengunggah cuplikan pesan dari seorang warganet lewat Insta Story. Warganet itu menyarankan agar sang aktris tidak memamerkan sedekah yang diberikannya lewat media sosial. 

Naysila Mirdad

"Yang penting ikhlas, jadi tidak terdengar riya. Maaf, saya hanya menyampaikan hal yang benar," ujar warganet tersebut. 

Tudingan tersebut dijawab Naysila dengan menjelaskan perbedaan menggalang donasi dengan riya. "Apa pernah melihat saya mengumbar saat sedang beramal? Enggak kan?" ujar adik Nana Mirdad tersebut.

Baca juga: Berlibur ke Jepang, Naysila Mirdad Dilamar Pria Paruh Baya 

"Supaya enggak salah paham saya jelasin ya. Sekarang ini, saya justru membuka donasi dan mengajak teman-teman untuk ikut berbagi. Mudah-mudahan Mbak mengerti perbedaannya ya." 

Sebelumnya, Naysila Mirdad menjelaskan bahwa penggalangan dana yang diinisiasinya bersama beberapa rekan artis akan digunakan untuk membantu masyarakat ekonomi lemah, seperti tukang becak, pemulung, pedagang keliling, hingga pedagang kaki lima.

 

Bantuan, menurut Naysila, berupa makanan jadi, sembako, dan uang tunai. "Di sini, aku mau mengajak teman-teman yang mau berbagi untuk bergabung bersama kami," ungkapnya. 

Berapapun dana yang terkumpul, Naysila dan timnya akan membagikan bantuan itu 1 hari sebelum puasa. Tujuannya, agar memudahkan dan meringankan masyarakat untuk menjalani ibadah puasa.*

Baca juga: Demi Atta Halilintar, Clara Gopa Janji Bakal Tampil Tertutup 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini