Rangga Moela Ungkap Alasan Tak Ikut Bergabung di Perayaan 1 Dekade SMASH

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 April 2020 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 21 205 2202347 rangga-moela-ungkap-alasan-tak-ikut-bergabung-di-perayaan-1-dekade-smash-k9QOCSwFPm.jpg SMASH (Foto: Instagram)

JAKARTA - Boyband Indonesia, SMASH, merayakan satu dekade alias 10 tahun mereka berkarya. Melalui akun Instagram @smash_ina, para personel SMASH nampak bersama-sama menyanyikan I Heart You yang menjadi lagu pembuka awal kesuksesan mereka di industri hiburan tanah air.

Meski telah mengundurkan diri dari boyband yang membesarkan namanya, Morgan Oey diketahui juga turut serta tampil dalam momen bersejarah tersebut. Sayangnya, Rangga Moela justru memilih tidak tampil dalam video tersebut, hingga membuat publik bertanya-tanya terkait hal itu.

"Rangga kemana yaa...ketinggalan berita," tulis zaidatulmukarromah.

Baca Juga: Absen di MV Terbaru SMASH, Ini Penjelasan Rangga

 

"Siapa yg taruh bawang disini...... Nangis aku tuhh seneng banget campur kangen banget kurang kak rangga @ranggamoela kak rangga mana nehhhh," tulis dianrps_.

Melalui akun Twitternya, pria 32 tahun ini akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya tak bisa ikut tampil dalam video tersebut. Ia bahkan turut memohon maaf kepada para penggemarnya yang tergabung dalam SMASH Blast.

"Setelah sekian lama jadi trending topic lagi. Maafkan ku ga ikut krn lagi syuting https://t.co/2ubZBlVSlx," tulis Rangga pada unggahannya di akun Twitter.

Sebagaimana diketahui, boyband SMASH memang cukup digandrungi oleh para remaja wanita pada masanya. Kesuksesan SMASH kala itu bahkan mampu menghasilkan tiga buah album dalam kurun waktu 6 tahun.

Tak hanya itu, SMASH juga diketahui mampu meraih cukup banyak penghargaan di beberapa ajang musik bergengsi. Bahkan, ke tujuh anggotanya juga sempat bermain dalam sebuah sinetron yang tayang selama tiga musim.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Penampilan Boyband Smash

Boyband Smash tampil pada acara Showcase Starteen di Studio 18 GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selain Smash, acara ini juga dimeriahkan penampilan Virzha Idol, Petra Sihombing, The Overtunes, dan Citra Scholastika.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini