nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Absen di MV Terbaru SMASH, Ini Penjelasan Rangga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 20:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 07 205 2165163 absen-di-mv-terbaru-smash-ini-penjelasan-rangga-xpPRkPG0Y4.jpg Rangga (Foto: Instagram @ranggamoela)

JAKARTA - Boyband SMASH baru saja melakukan comeback dengan single Jadi Milikku. Pada video klip single tersebut, Rangga absen dan membuat orang-orang bertanya.

Ketika dihubungi awak media, Rangga menjelaskan bahwa ia memang sedang sibuk sehingga tidak bisa ikut serta dalam video klip Jadi Milikku. Selain itu, Rangga juga mengatakan dirinya sudah terikat kontrak dengan label baru di luar SMASH.

"Sebenarnya iya lagi sibuk dan gak bisa ditinggalkan. Dan di SMASH kan kontrak dua tahun, dengan label baru akan ada latihan nyanyi, koreo, dan lain-lain. Aku takut gak maksimal, makanya gak bisa gabung," ujar Rangga.

 

Baca Juga: Gabung di Indonesia Menari 2017, Rangga Ingin Anak Muda Bisa Lakukan Tari Tradisional

Rangga membantah kabar bahwa dirinya diskors oleh manajemen SMASH. Rangga juga tak menampik kemungkinan akan kembali dengan para member lain di kesempatan lainnya.

"Kemungkinan setelah dua tahun sih selalu ada (kesempatan), nanti bisa gabung lagi di SMASH, insyaallah lah," imbuhnya.

 

SMASH sendiri melakukan comeback dengan berkolaborasi bersama Oom Leo Berkaraoke. Kolaborasi itu pertama kali mereka lakukan di panggung Synchronize Fest 2019.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Penampilan Boyband Smash

Boyband Smash tampil pada acara Showcase Starteen di Studio 18 GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selain Smash, acara ini juga dimeriahkan penampilan Virzha Idol, Petra Sihombing, The Overtunes, dan Citra Scholastika.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini