Nunung Tak Kuasa Menahan Tangis di Pemakaman Ibunda

Bramantyo, Jurnalis · Senin 20 April 2020 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2202083 nunung-tak-kuasa-menahan-tangis-di-pemakaman-ibunda-JdC4CgGAK2.jpg Nunung dan suami (Foto: Okezone/Bramantyo)

SOLO - Juarti Pranowo, ibuna Nunung dimakamkan hari ini, Senin (20/4/2020). Pantauan Okezone, Nunung dan sang suami, July Jan Sambiran atau Iyan terlihat menghadiri prosesi pemakaman ibundanya.

Iyan yang mengenakan kemeja panjang warna hitam berusaha menenangkan Nunung. Sang komedian terlihat tak kuasa menahan tangis atas kepergian ibundanya.

Nunung

Adik Nunung, Yuli mengatakan ibunya sudah bertahun-tahun menderita sakit. Namun, meski menderita sakit cukup lama, Juarti Pranowo tak pernah mengeluh sedikitpun.

"Ibu itu sakitnya sudah lama sekali ya, tahunan. Meski menderita sakit, tapi ibu tidak pernah mengeluh sama sekali," papar Yuli usai pemakaman.

Baca Juga:

- Adik Kandung Nunung Dapat Firasat Kepergian Ibunya Lewat Mimpi

- Demi Bertahan Hidup, Istri Jual Koleksi Gitar Zul Zivilia

Bahkan, dokter yang biasa menangani Juarti heran karena pasiennya tak mengeluh. Padahal menurut sang dokter, kanker lidah yang diderita Juarti sangat lah menyakitkan.

Nunung dan suami

"Dokter yang biasa menangani ibu sampai heran kalau ibu tak pernah mengeluh. Karena dokter paham benar bila itu pasti sakit sekali. Saya paham banget kalau ibu tak pernah mengeluh, karena saya ada terus didekatnya,"paparnya.

Prosesi pemakaman Ibunda dari Nunung Srimulat sendiri di Taman Pemakaman Umum (TPU) Bonoloyo, hanya dihadiri kerabat dekat dari Nunung saja.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini