Cameron Diaz Ungkap Rasa Bahagia Menjadi Ibu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 18 April 2020 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 18 33 2201194 cameron-diaz-ungkap-rasa-bahagia-menjadi-ibu-cJtGg8jA4S.jpg Cameron Diaz (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Cameron Diaz kini menjadi seorang ibu. Ia melahirkan anak pertamanya pada 2019. Cameron Diaz pun mengungkapkan kebahagiaanya menjadi seorang ibu.

Cameron Diaz rupanya tak menyangka jika menjadi seorang ibu bisa memberikan pengalaman yang sangat berbeda dalam hidupnya.

"Aku cinta menjadi seorang ibu. Itu adalah hal terbaik, sangat baik yang pernah ada di hidupku," ujarnya kala live instagram.

Bahkan menurutnya, menjadi seorang ibu adalah hal terbaik dalam hidupnya.

 

Baca Juga: James Cameron Bocorkan Konsep Seni di Film Avatar 2

"Aku sangat bersyukur dan bahagia. Ini adalah hal terbaik yang pernah ku dapat dan aku sangat beruntung bisa menjalaninya bersama Benji. Kami memiliki waktu terbaik dan aku sangat bahagia, aku tak percaya," tambahnya.

Cameron Diaz juga mensyukuri apa yang dirasakannya kini, dimana ia mendapatkan kehidupan yang berbeda dari saat ia aktif di Hollywood.

"Aku harus memasak pda malam hari dan aku tahu beberapa orang benci memasak. Setelah kami mandi bersama putriku, kami pun menidurkannya. Benji membawanya ke kasur, ia sangat baik dalam hal itu. Ia adalah ayah yang mengagumkan. Aku sangat beruntung memiliki suami sepertinya," puji Cameron.

"Aku sudah menjalani karantina karena aku memiliki bayi berusia 3 bulan. Jadi hidupku benar-benar sunyi dan akan seperti itu untuk beberapa bulan lagi. Namun aku bisa mengundang teman-temanku saat itu. Dan sekarang aku tak lagi bertemu dengan orang-orang," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini