Pensiun dari Akting, Cameron Diaz Akui Temukan Kedamaian

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 33 2257957 pensiun-dari-akting-cameron-diaz-akui-temukan-kedamaian-sSz8JRXZ6w.jpg Cameron Diaz (Foto: Hello Magz)

LOS ANGELES - Sejak memutuskan pensiun dari dunia akting tepatnya di tahun 2018, keputusan tersebut tampaknya tidak pernah disesali oleh Cameron Diaz.

Istri dari produser lagu sekaligus penyanyi asal Amerika, Benji Madden itu tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang istri dan seorang ibu.

Melansir dari eonline, Rabu (06/08/20) Cameron Diaz baru-baru ini bergabung dengan aktris Gwyneth Paltrow untuk episode terbaru In Goop Health: The Sessions, di mana mereka membahas bagaimana Diaz dapat menemukan "kedamaian" dan rasa keibuannya sejak memutuskan pensiun dari dunia akting.

Baca Juga: Sinopsis The Green Hornet, Aksi Penumpas Kejahatan Berbalut Komedi

Artis kelahiran 30 Agustus 1972 mengatakan bahwa ia telah mengabdi pada karirnya sejak usia muda, dirinya juga telah bekerja keras selama dua dekade di ranah hiburan Hollywood, dimana di banyak kesempatan ia tidak punya waktu untuk kehidupan pribadinya.

"Saya memutuskan bahwa saya ingin hal-hal yang berbeda dari hidup saya. Saya telah bekerja sangat keras untuk waktu yang lama, bekerja, membuat film dan itu sangat intens" kata Diaz.

"Ketika Kamu membuat film, itu adalah alasan yang sempurna, para kru memilikimu. Kamu berada di sana (lokasi syuting) selama 12 jam sehari selama berbulan-bulan dan Kamu bahkan tidak punya waktu untuk hal lain dalam hidup." Tambahnya.

Aktris yang sukses memerankan Natalie Cook dalam film legendaris Charlie's Angels ini mengatakan bahwa hidupnya dalam sorotan kamera terasa sangat menguras tenaga.

"Sangat intens bekerja pada level itu, menjadi publik figur dan menempatkan dirimu di luar sana. Ada banyak energi yang datang padamu setiap saat ketika kamu benar-benar terlihat sebagai seorang aktor dan melakukan pers dan menempatkan dirimu di luar sana." Terangnya.

Hingga akhirnya sejak menginjak usia 40 tahun, Cameron Diaz memutuskan untuk menemukan hidup bagi dirinya sendiri dan menjadi mandiri lagi.

Sementara itu, Cameron Diaz dan sang suami, Benji Madden yang memutuskan menikah tahun 2015 saat ini telah dikaruniai seorang putri bernama Raddix Madden yang lahir pada awal tahun 2020 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini