Sinopsis Film Parker, Jason Statham Dikhianati dalam Misi Perampokan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 206 2200001 sinopsis-film-parker-jason-statham-dikhianati-dalam-misi-perampokan-BkEaRoTsoJ.jpg Jason Statham di Film Parker (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Film Parker menampilkan Jason Statham sebagai bintang utama. Film keluaran 2013 ini menceritakan kisah Parker, pencuri yang memiliki prinsip tak mencuri dari orang miskin dan yang tak bersalah.

Suatu hari Parker diminta mentornya, Hurley untuk bergabung dengan Melander, Carlson, Rose, Hardwicke. Mereka diminta untuk mengambil uang di Ohio State Fair.

Jason Statham di Parker

Mereka berhasil, tetapi Hardwick menembak wanita yang seharusnya hanya digunakan untuk pengalihan. Karena merasa hal itu tak profesional, Parker menolak untuk melanjutkan misi lainnya.

Nahas, Parker justru ditembak oleh kru lainnya karena ingin mendapatkan bagian lebih besar dari perampokan itu. Mereka akhirnya meninggalkannya begitu saja di pinggir jalan.

Baca Juga:

Sinopsis Film Homefront, Jason Statham Berjuang Lindungi Keluarga dari Ancaman Kartel Narkoba

Umumkan Kehamilan, Jane Shalimar Puji Ramalan Wirang Birawa

Ternyata Parker diselamatkan oleh seorang petani. Kru lain yang mengetahuinya tak tinggal diam dan menyewa pembunuh bayaran bernama Kroll.

Kroll bahkan berusaha menculik kekasih Parker yang merupakan putri Hurley. Meski begitu, Parker tak gentar untuk membalas dendam pada kru yang telah mengkhianatinya. Ia menyamar sebagai Daniel Parmitt.

Di tengah aksi penyamarannya, Parker bertemu dengan Leslie Rodgers di Palm Beach. Dengan pengetahuan lokalnya, perempuan itu membantu Parker untuk menuntaskan dendamnya pada Melander cs dan mengacaukan perampokan mereka.

Sementara Kroll sudah tahu keberadaan Parker di Palm Beach. Mampukah Parker membalas dendamnya dan lolos dari ancaman pembunuhan?

Parker

Tahun Rilis: 2013

Durasi: 118 menit

Genre: Action, Crime, Thriller

Sutradara: Taylor Hackford

Penulis: John J. McLaughlin, Donald E. Westlake

Pemeran: Jasos Statham, Jennifer Lopez, Michael chiklis, Wendell Pierce, Cliffton Collins Jr, Bobby Cannavale, Emma Booth, Carlos Carrasco, Nick Nolte, Daniel Bernhardt, Kirk Baltz

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini