Isyaratkan Reuni, One Direction Kembali Follow Twitter Zayn Malik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 April 2020 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 33 2198797 isyaratkan-reuni-one-direction-kembali-follow-twitter-zayn-malik-fLq3YvhJGJ.jpg One Direction. (Foto: Glitter Mag Rocks)

LOS ANGELES - Liam Payne mengonfirmasi One Direction tengah merencanakan proyek spesial untuk menandai 10 tahun eksistensi mereka di industri musik. Dia mengatakan, rencana itu sebenarnya sudah dibahas sejak beberapa tahun terakhir. 

“Aku tak tahu apa yang harus kukatakan saat ini. Ada sejumlah ide berbeda ingin kami wujudkan. Tapi lebih dari segalanya, ini adalah momen yang tepat untuk kami bisa saling terhubung kembali," ujarnya seperti dikutip dari The Sun, Selasa (14/4/2020). 

One Direction. (Foto: GQ British)

Kendati mengisyaratkan reuni spesial, Liam tak menyebutkan apakah Zayn Malik yang telah hengkang dari One Direction sejak 2015 akan bergabung dalam proyek tersebut. 

Namun penggemar mendapat pencerahan ketika semua anggota One Direction kembali mengikuti akun Twitter kekasih Gigi Hadid tersebut. Sayangnya, sang pelantun Pillow Talk itu diketahui belum mengikuti balik akun Payne cs.

Baca juga: Gelar Tur Konser Dunia, Louis Tomlinson Siap Manggung di Jakarta

Dengan keterkaitan mereka di media sosial, #ReuniOneDirection langsung menjadi trending di Twitter belum lama ini. One Direction terbentuk sejak 23 Juli 2010. 

Sejak Zayn Malik memutuskan keluar pada 2015, para anggota One Direction pun satu per satu mulai bersolo karier.*

Baca juga: Ziarah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu: Mas, Aku Datang 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini