Katalog One Direction di Youtube Music Meningkat 468 Persen

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 205 2254735 katalog-one-direction-di-youtube-music-meningkat-468-persen-YnMmE1j9Hq.jpg One Direction (Foto: Starbiz)

LONDON - Satu minggu sudah ulang tahun ke-10 One Direction. Euforia ulang tahun grup asal Inggris ini tampak belum usai.

Dilansir dari Variety, meski para anggotanya telah meluncurkan music mereka secara solo. Katalog One Direction pada platform YouTube meningkat 468 persen sejak perayaan tahun ke-10 pada Kamis (23/7) lalu.

Baca Juga:

One Direction Bersiap Rayakan Anniversary 10 Tahun

Ulang Tahun Ke-10, One Direction Bakal Rilis Video Spesial Untuk Fans

One Direction

One Direction pun meluncurkan berbagai kejutan bagi para penggemarnya. Salah satunya adalah video 10 Years Of Direction. Video tersebut klip-klip grup yang beranggotakan Liam, Louis, Niall, Harry, dan Zayn selama menjalani hari-harinya sebagai boyband.

Sampai pada saat ini, video tersebut sudah ditonton hampir 15 juta orang sejak diunggah pada 6 hari lalu.

Di hari yang sama para penggemarnya pun meramai Twitter dengan berbagai tagar seperti #10YearsOfOneDirection, #DIRECTIONERSBREAKTHEINTERNET, serta tagar – tagar lainnya,

Selama seminggu terakhir, akun One Direction juga mengunggah video music lama merak dengan versi 4K untuk beberapa lagu seperti What Makes You Beautiful, History, Story Of My Life, dan Live While We’re Young.

Video What Makes You Beautiful sendiri sudah ditonton lebih dari 5 juta penonton.

Selain itu, One Direction juga merilis video Where We Are Tour – Live from San Siro Stadium, video konser mereka di Italia. Namun, video ini hanya ditayangkan selama 24 jam.

Baca Juga:

Louis Tomlinson Hengkang dari Label Musik Milik Simon Cowell

Liam Payne Ungkap Dirinya Penakut Sebelum Ikut X-Factor

One Direction


Tidak hanya menghadirkan video – video baru di YouTube, One Direction juga merilis sebuat website yang berisi

Member One Direction pun juga ikut merayakan 10 tahun grup yang membesarkan nama mereka dengan unggahan di Instagram mereka masing-masing. Bahkan, mereka pun mengunggah foto bersama Zayn Malik, meski sudah keluar dari grup tersebut pada 2015 lalu.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

7 Gaya Cantik Hana Hanifah yang Diduga Tersandung Kasus Prostitusi

Memakai tank top putih makin terlihat cantik. (Foto : Instagram @hanaaaast)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini