One Direction Bersiap Rayakan Anniversary 10 Tahun

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 205 2247916 one-direction-bersiap-rayakan-anniversary-10-tahun-Mdlxl3QxuG.jpg One Direction. (Foto: Starbiz)

KABAR terbaru dari One Direction satu ini mungkin bisa jadi angin segar untuk para penggemar setia Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Zayn Malik.

Sehubungan dengan anniversary One Direction yang tepat ke-10 tahun di bulan Juni ini, kabarnya One Direction tengah bersiap untuk membuat perayaan.

Meski belum ada informasi resmi kelima penyanyi tampan tersebut untuk reunian kembali di atas panggung. Namun seperti dilapor Starbiz, Jumat (17/7/2020), video yang didedikasikan untuk menyambut momen spesial anniversary 10 tahun One Direction diketahui akan dirilis pada 23 Juli 2020 mendatang.

One Direction.

Tidak hanya itu, menurut keterangan dari koresponden One Direction, boyband yang debut 2010 ini akan memanjakan penggemarnya dengan peluncuran situs terbaru 1D pada 23 Juli 2020 nanti.

Baca juga:

Louis Tomlinson Hengkang dari Label Musik Milik Simon Cowell

Lockdown Bareng, Niall Horan semakin Dekat dengan Kekasih Barunya

“Untuk merayakan momen ini, akan ada situs baru anniversary 1D, video perayaan 10 tahun yang spesial dibuat untuk fans, playlist interaktif, dan aktivasi di seluruh platform digital,” bunyi keterangan dari koresponden One Direction.

Seperti yang sudah terkonfirmasi, video spesial tersebut akan meng-highlight perjalanan karir One Direction dari hari pertama tampil di ajang The X Factor Inggris, tayangan berbagai musik video, penampilan live di atas panggung, hingga konten di belakang layar.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini