Share

Alif Rizky dan Desy JKT 48 Kolaborasi Dubbing Sinetron dengan Bahasa Ngapak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 April 2020 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 33 2198628 alif-rizky-dan-desy-jkt-48-kolaborasi-dubbing-sinetron-dengan-bahasa-ngapak-ekFfTFAR81.JPG Alif Rizky (Foto: Youtube)

JAKARTA - Alif Rizky kini mengembangkan karirnya untuk mempertahankan budaya jawa. Bahkan, Alif Rizky kini lebih dikenal sebagai Paijo setelah melakukan eksperimen dengan bahasa jawa, mulai dari menyanyi dan cover lagu dengan bahasa jawa, terbaru men-dubbing sinteron lawas dengan bahasa Jawa.

Alif Rizky belum lama ini berkolaborasi dengan Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan atau Desy JKT 48 untuk men-dubbing sinetron lawas. Bernama Dubbing Ambyar, Alif Rizky dan Desy JKT 48 diminta untuk menirukan ucapan di sinetron tersebut secara spontan dengan bahasa jawa.

Desy JKT 48 yang berasal dari Cilacap, terlihat sangat fasih menggunakan bahasa Ngapak. Dia pun enjoy dalam kolaborasi tersebut.

Alif Rizky dan Desy JKT 48 

Baca juga: Yovie Widianto Ungkap Kisah di Balik Lagu Kasih Putih untuk Glenn Fredly

Baca juga: Dihukum 2,4 Tahun Penjara, Galih Ginanjar Rencanakan Banding Atas Vonis Hakim

Di dalam film tersebut menceritakan tentang adanya wanita misterius yang mendatangi pasangan suami istri, dan membuat sang istri tiba-tiba perutnya membesar dan melahirkan seorang anak secara misterius.

Namun suasana misterius itu menjadi komedi, Paijo dan Desy JKT48 mendubbing menjadi wanita misterius datang untuk menagih utang sang istri yang belum membayar jamu. Di tengah kepanikan sang suami karena ditagih membayar jamu, tiba-tiba perut sang istri membesar dan wanita misterius datang untuk membantu yang ternyata sang istri melahirkan seorang anak.

Bagaimana keseruan Alif Rizky dengan Desy JKT 48, yuks simak video berikut ini:

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini