Share

Alif Rizky Paijo Kembali Hadirkan Parodi Lagu Viral Bilang Sama Mantanmu

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 205 2510819 alif-rizky-paijo-kembali-hadirkan-parodi-lagu-viral-bilang-sama-mantanmu-Y5sYo4EEZH.jpg Alif Rizky. (Foto: Instagram)

ALIF Rizky merupakan penyanyi Indonesia yang berasal dari Tegal, ia merupakan finalis dari ajang perlombaan Rising Star Indonesia. Selain di bidang musik, pria yang akrab disapa Paijo ini juga ikut membintangi sinetron televisi.

Alif Rizky atau Paijo aktif mengunggah konten di YouTube channel miliknya. Ia membuat konten nyanyi bahasa Jawa, vlog, dan hiburan lainnya. Alif juga suka membuat karya lagu yang sering viral di TikTok seperti lagu “Harta dan Tahta Jelek Gak Papa” oleh Paijo & Derix Mail. Aslinya, lagu ini merupakan lagu asal Rusia berjudul Ратата (Gratata) yang dinyanyikan oleh Konfuz.

Kali ini Alif kembali dengan karya terbarunya yaitu cover lagu yang tengah viral di TikTok ‘I Love Mama Mantu’ yang dinyanyikan oleh Bulan Sutena. Alif pun mengubah lirik asli lagu tersebut menjadi liriknya sendiri dan mengubah judulnya menjadi ‘Bilang Sama Mantanmu’.

Baca Juga: Ada Aturan Karantina Baru, BTS Berpotensi Absen dari MAMA 2021

Berikut lirik parodi ‘Bilang Sama Mantanmu’ dari Alif Rizky atau Paijo:

Bilang sama mantanmu

Gak usah berharap

Banyak harap

Jangan harap

Dia mau balikan sama kamu

Sekarang dia punyaku

Dia punya aku

Tolong jangan ganggu

Pergi pergi kamu

Dia punya aku

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak selengkapnya hanya di YouTube channel Alif Rizky!

https://www.youtube.com/watch?v=4kjFmxcms0A

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini