Alif Rizky Kembali Cover Lagu Viral "Yamete Kudasai" dan "STAY" Versi Koplo

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 205 2478552 alif-rizky-kembali-cover-lagu-viral-yamete-kudasai-dan-stay-versi-koplo-F0UtqUV2h7.jpeg Alif Rizky (Foto: YouTube)

JAKARTA- Alif Rizky merupakan penyanyi Indonesia yang berasal dari Tegal, ia merupakan finalis dari ajang perlombaan Rising Star Indonesia. Selain di bidang musik, pria yang akrab disapa Paijo ini juga ikut membintangi sinetron televisi.

Alif Rizky atau Paijo aktif mengunggah konten di YouTube channel miliknya. Ia membuat konten nyanyi bahasa Jawa, vlog, dan hiburan lainnya. Alif juga suka membuat karya lagu yangs sering viral di TikTok seperti lagu “Harta dan Tahta Jelek Gak Papa” oleh Paijo & Derix Mail. Aslinya, lagu ini merupakan lagu asal Rusia berjudul Ратата (Gratata) yang dinyanyikan oleh Konfuz.

BACA JUGA:

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dilaporkan karena Nikah Siri, Anisa Bahar Beri Tanggapan

Krisdayanti Wajarkan Sikap Protektif Atta ke Aurel: Banyak yang Menanti Baby AHHA

Kali ini Alif kembali dengan karya terbarunya yaitu cover lagu yang tengah viral di TikTok “Yamete Kudasai”. Lagu tersebut ramai berkat lirik lucu yang dinyanyikan oleh seorang ibu-ibu. Alif pun mengganti lirik “Yamete Kudasai” dengan lirik jenaka berbahasa Indonesia. Banyak yang suka, video tersebut sudah lebih dari 2 juta kali ditonton, lho, di TikTok!

Berikut lirik parodi “Yamete Kudasai” dari Alif Rizky atau Paijo:

Maling berdasi

Maling berdasi

Banyak maling pake dasi

Pura-pura gak ngerti

Pura-pura gak ngerti

Uang rakyat kau ambili

Kemudian Paijo juga membuat remix koplo lagu dari Justin Bieber dan The Kid LAROI yang berjudul “STAY”. Bagi yang sudah penasaran, yuk simak selengkapnya hanya di YouTube channel Alif Rizky!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini