Sempat Deg-degan, Titi DJ Lega Stephanie Poetri Pulang dari Amerika

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 April 2020 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 33 2198462 sempat-deg-degan-titi-dj-lega-stephanie-poetri-pulang-dari-amerika-7gAlsX7oIr.jpg Titi DJ (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ibu mana yang tak khawatir putrinya terjebak di negara yang jauh? hal tersebut juga dirasakan oleh Titi Dj saat putrinya Stephanie Poetri terjebak di Amerika lantaran mewabahnya virus corona.

Dalam channel YouTube Luna Maya, Titi DJ bercerita Stephanie Poetri seharusnya mengisi acara Head In The Clouds Festival di Los Angeles, Amerika.

Namun, lantaran wabah corona, Stephanie pun memilih untuk pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Sebulan 'Terkurung' di Rumah, Titi DJ Semakin Kenal Karakter Anak

 

"Dia juga langsung balik dari LA ke sini. Jadi waktu bulan lalu kan ada Festival Head in the Clouds, ditunda, cancel, dia balik. Aku sempat bilang kamu di sini aja deh, dari pada ke sana. Tapi, dia bilang aku masih ada rekaman, masih ada promo, ini, itu, yaudah deh," cerita Titi DJ.

"Dia langsung, 'Ma aku pulang aja deh Ma'. Dia cuma lima hari di sana, langsung balik lagi (ke Indonesia)," lanjut Titi DJ.

Meskipun begitu, Titi Dj mengaku deg-degan lantaran selama lia hari, putrinya harus mengalami kesepian di Amerika.

"Selama lima hari dia di LA, itu jantungku itu udah jatuh ke bawah. Darah udah turun semua ke bawah ke kaki ngebayangin dia sendiri di sana, anak bungsu masih 19 tahun di apartemen sendiri. Dia bilang 'Ma ak di sini sudah nggak bisa ke supermarket karena habis semuanya'. Terus dia di ke mana-mana kan belum punya mobil jadi harus naik uber itu pun aku takut katanya," beber Titi.

"Punya anak perempuan, sendiri, aku deg, deg, deg. Selama lima hari komunikasi terus. Sementara jam di sana dan di sini kan kebalik, jadi aku begadang untuk nungguin dia. Alhamdulillah udah aman semuanya," tutup Titi DJ.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Titi DJ dan Vionita Tampil Kompak Bergaun Kuning

Keduanya membawakan lagu "Bahasa Kalbu".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini