Sebulan 'Terkurung' di Rumah, Titi DJ Semakin Kenal Karakter Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 April 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 33 2198374 sebulan-terkurung-di-rumah-titi-dj-semakin-kenal-karakter-anak-FDOjV5JmlV.jpg Titi DJ dan keempat anaknya. (Foto: Momo Photography/Instagram/@ti2dj)

JAKARTA - Penyanyi Titi DJ mengungkapkan, pandemi virus Corona yang menyebar ke 210 negara layaknya berkat tak terduga. Pasalnya, pandemi tersebut bisa lebih merekatkan hubungannya dengan anak. 

“Saya itu sebenarnya sudah sebulan terakhir di rumah. Jadi enggak kaget ketika social distancing diberlakukan. Tapi bagi saya, ini blessing in disguise. Kesempatan, untuk lebih mengerti anak-anak,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Luna Maya, pada Senin (13/4/2020). 

Titi DJ. (Foto: Instagram/@ti2dj)

Berinteraksi dengan anak-anaknya dalam 2 minggu terakhir, membuat mantan istri Bucek Depp tersebut mengenal lebih dekat karakter anak-anaknya. Salma si sulung misalnya, ternyata sosok yang sangat penolong. 

“Mungkin karena dia anak sulung, selama ini saya melihat dia sangat egosentris. Semua hal ingin dia selesaikan sendiri. Tapi akhirnya saya sadar, hal itu dia lakukan karena ingin menolong orang lain,” katanya.

Baca juga: Stephanie Poetri Sempat Tertahan di Amerika, Titi DJ: Saya Takut 

Stephanie, menurut Titi DJ, sosok yang sangat murah hati, punya empati tinggi, dan selalu ingin menolong orang lain. Sementara Daffa, dia nilai sebagai pria muda yang berpikiran luas. 

Tak hanya semakin mengenal karakter anak, pandemi COVID-19 juga membuat Titi DJ menikmati kegiatan-kegiatan sederhana yang kaya makna. “Ada saja kegiatan yang bisa kami lakukan bersama. Nonton, olahraga, main games, atau bahkan masak bareng,” ujarnya.*

Baca juga: Raisa Perlihatkan Wajah Zalina Lewat Potret Keluarga nan Unik 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini