Alasan Kalina Ocktaranny Menikah di Tengah Pandemi Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 13 April 2020 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 33 2198186 alasan-kalina-ocktaranny-menikah-di-tengah-pandemi-corona-ifsBhjfwBB.jpg Kalina Octarany (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kalina Ocktaranny membeberkan alasannya tetap menikah dengan pengacara Insank Nasaruddin di tengah pandemi corona. Pasalnya, ia sempat mendapat banyak komentar pedas dari warganet.

Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengatakan bahwa pernikahan itu sebenarnya akan digelar pada Oktober. Namun untuk menghindari hal negatif, rencana itu dipercepat.

"Saya janda dan dia duda. Kita menghindari fitnah kalau misalnya dia berkunjung ke rumah saya, atau begitu juga sebaliknya," ungkap Kalina seperti dikutip Okezone dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin (13/4/2020).

Baca Juga: Hargai Keyakinan Anak, Kalina Ocktarany Kena Nyinyir Netizen

Kalina juga tak tahu bahwa pernikahan yang sudah direncanakannya sejak lama akan bersinggungan dengan wabah ini. Ia tak bisa menunda pernikahan karena ketika itu keluarga besar sang suami sudah datang dari jauh.

"Karena pada saat itu, keluarga suami saya datang dari luar kota. Masa kita harus tunda?Dan juga yang datang orang-orang tertentu, buat apa kita tunda," ujar Kalina.

Deddy Corbuzier pun mewakili pertanyaan netizen terkait keamanan prosesi akad nikah Kalina dari penyebaran virus corona.

"Tuh ada yang nanya. Udah cuci tangan belum itu, main salam-salaman aja," kata Deddy

"Hebohnya orang sini sampai salam-salaman aja ditanyain. Dia enggak tahu kan gue kemarin beli hand sanitizer tuh berapa banyak," kata Kalina.

Kalina Ocktaranny dan Insank Nasaruddin menikah pada 16 Maret. Keduanya berencana melangsungkan resepsi pernikahan pada Oktober 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini