Imbas Corona, Jennifer Lopez Kepikiran Gelar Pernikahan di TikTok

Agustina Wulandari , Jurnalis · Rabu 08 April 2020 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 33 2195983 imbas-corona-jennifer-lopez-kepikiran-gelar-pernikahan-di-tiktok-TG5Y56xw67.jpg Jennifer Lopez (Foto: Instagram Jennifer Lopez)

LOS ANGELES - Merebaknya virus corona di dunia jelas berdampak di berbagai hal. Pencegahan penularan virus corona pun sudah dilakukan dengan menjaga jarak dan dilarang berkumpul di suatu acara, termasuk event-event pernikahan yang mengundang banyak kerabat dan saudara.

Ini pun yan terjadi dengan diva Jennifer Lopez (JLo). Diungkapkan JLo dalam acara TV The Ellen DeGeneres Show di rumahnya bahwa pandemi corona ini sangat berdampak pada pernikahannya dengan Alex Rodriguez.

Baca Juga:

Meditasi, Cara Jennifer Lopez Tetap Tenang Hadapi Situasi Genting

Jennifer Lopez & Alex Rodriguez Bakal Undang Mantan ke Pernikahan

Jennifer Lopez


“Sebenarnya, itu cukup mempengaruhi rencana pernikahan ini,” kata aktris dan penyanyi berusia 50 tahun itu melalui video chat. “tapi kita lihat saja nanti. Kami hanya bisa menunggu dan melihat beberapa bulan lagi ketika segalanya membaik dan memastikan pernikahan ini bisa berjalan lancar,” lanjutnya.

Menanggapi pernyataan JLo tersebut, Ellen DeGeneres pun merekomendasikan untuk menggelar ‘pernikahan TikTok’.

JLo pun menyetujui, bahkan sudah terpikirkan olehnya untuk menggelarkan pernikahan TikTok. “Ya, itu pun sempat kepikiran,”gurau JLo. “tapi aku tak bisa berbuat apa-apa untuk saat ini,” lanjutnya.

Kemudian, bintang Yankees ini menjelaskan bahwa pernikahannya tidak terburu-buru. Seperti yang pernah diungkapkannya dalam Tur Visi 2020 Oprah Winfrey,”saat bertunangan, aku pikir, apakah benar sebentar lagi akan menikah? Lalu aku teringat masa lalu, menikah, cerai, menikah, cerai. Akhirnya semua hal yang romantis yang pernah kudapatkan itu malah membuatku menikah 3 kali.”

Baca Juga:

Dicibir soal Sarung Tangan, Lee Jeong Hoon: Kita Bukan Orang Kaya!

Hapus Konten karena Ria Ricis, Deddy Corbuzier: Pikir Dulu Sebelum Ngomong

Jennifer Lopez

Lalu JLo menanggapi,”kalau kita akan akan menjalani sisa hidup bersama, apa perlu buru-buru? Tapi kalau memang benar kita akan menikah dan menjadi pasangan, kalau kita membangun sebuah keluarga, yaitu ada suami dan istri, ibu dan ayah, dan bisa merangkul semua anak kita, maka itu semua adalah sesuatu yang tidak kita miliki saat ini dan bisa kita wujudkan.”

Selain bicara tentang pernikahan, JLo juga membicarakan tentang physical distancing yang menurutnya menakutkan dan membuat orang panik. Tapi social distancing ini membuat hubungan yang lebih baik dnegan keluarga.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini