Meditasi, Cara Jennifer Lopez Tetap Tenang Hadapi Situasi Genting

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 33 2185330 meditasi-cara-jennifer-lopez-tetap-tenang-hadapi-situasi-genting-6n4d5vGBbu.jpg Jennifer Lopez (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Jennifer Lopez turut menyoroti kekhawatiran masyarakat dunia. Namun daripada sibuk memikirkan hal negatif, pelantun On The Floor ini berharap mereka bisa fokus terhadap diri sendiri.

Melalui Instagram, Jennifer Lopez mengunggah foto dengan tangannya sambil memegang pelipis.

“Ada banyak hal di pikiran kita saat ini. Tapi jangan lupa untuk mengurus diri,” tulis aktris yang akrab disapa J-Lo ini, Rabu (18/3/2020).

 

Baca Juga: Jennifer Lopez & Alex Rodriguez Bakal Undang Mantan ke Pernikahan

Ada beberapa cara yang disebutkan Jennifer Lopez untuk menenangkan pikiran dan tubuh seseorang. “Meditasi, berdoa, melakukan sesuatu hal positif melewati masa yang menakutkan ini,” imbuh penyanyi 50 tahun tersebut.

Postingan Jennifer Lopez disambut baik warganet, setidaknya ada lebih dari 630.000 pengguna Instagram yang menyukai pesan positif tunangan Alex Rodriguez ini. Beberapa diantaranya juga berharap sang bintang tetap dalam kondisi sehat.

“Kamu adalah inspirasiku. Jaga diri baik-baik,” tulis netizen. Sementara lainnya menambahkan, “(Saran) Ini benar, kamu terberkati.”

 

Pada unggahan sebelumnya, Jennifer Lopez juga mengirim doa untuk semua orang. Ia berharap mereka dalam selalu keadaan aman dan sehat.

(edh)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini