Sempat 2 Kali Keguguran, Istri Alec Baldwin Hamil Anak Kelima

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Selasa 07 April 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 07 33 2195493 sempat-2-kali-keguguran-istri-alec-baldwin-hamil-anak-kelima-q4O7pvf1AB.jpg Alec dan Hilaria Baldwin. (Foto: Instagram/@hilariabaldwin)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktor Alec Baldwin. Sang istri, Hilaria dinyatakan hamil setelah sempat dua kali mengalami keguguran. Hal itu diumumkannya lewat unggahan di Instagram, pada 7 April 2020. 

“Dengarkan (detak jantungnya). Aku akan membiarkan bayiku bicara karena aku tak punya kata untuk mengekspresikan bagaimana bunyi itu memberikan dampak pada kami,” ujar Hilaria melengkapi unggahannya.

 Hilaria Baldwin. (Foto: Instagram)

Perempuan 36 tahun itu kemudian menambahkan bahwa dia menerima kabar baik bahwa bayi dalam kandungannya dalam keadaan baik dan sehat. “Aku ingin membagikan kabar baik ini lagi,” katanya. 

Mengutip People, Selasa (7/4/2020), Alec Baldwin menginginkan anak lagi setelah sang istri mengalami dua kali keguguran. Insiden pertama terjadi pada April 2019. Kemudian pada November 2019, dia harus merelakan janin 4 bulan berjenis kelamin perempuan yang ada dalam kandungannya.

Baca juga:

Melanie Griffith Akui Pernah Rayu Alec Baldwin untuk Tidur Bareng

Cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan: Sekarang, Aku Super Happy 

Sejauh ini, aktor Alec Baldwin dan Hilaria telah memiliki empat anak: Carmen (6), Rafael (4), Leonardo (3), dan Romeo (2). Aktor 62 tahun itu juga memiliki anak perempuan bersama mantan istrinya, Kim Basinger.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini