Menguak Fakta di Balik Rumah Song Joong Ki yang Hampir Dirobohkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 07 33 2195401 menguak-fakta-di-balik-rumah-song-joong-ki-yang-hampir-dirobohkan-EUgJCq7MNG.jpg Song Joong Ki. (Foto: Esquire)

SEOUL - Pemberitaan yang mengatakan Song Joong Ki merobohkan dan membangun ulang rumah yang pernah ditempatinya bersama Song Hye Kyo dibantah oleh sumber yang mengetahui asal-usul rumah tersebut.

Sumber itu kepada Osen menegaskan, rumah yang akan dirobohkan tersebut merupakan kediaman pribadi Song Joong Ki. Sumber itu menambahkan, pihaknya sudah mengurus perizinan untuk membangun ulang rumah tersebut cukup lama.

 Rumah Song Joong Ki.

"Namun izin tersebut baru keluar belum lama ini. Karena itu, kami akan segera merobohkan rumah tersebut," ungkap sumber tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (7/4/2020). 

Ketika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah, mereka dikabarkan menempati rumah di Itaewon tersebut. Namun sumber itu mengatakan, mantan suami istri itu sebenarnya tak pernah menempati rumah itu.

Baca juga: Jalani Isolasi, Song Joong Ki Pertimbangkan Tawaran Film Baru 

"Itu bukanlah rumah bersama yang mereka tempati setelah menikah. Kabar itu tak benar. Itu adalah rumah pribadi milik Song Joong Ki," kata sumber tersebut menambahkan.

Sebelumnya, South China Morning Post melaporkan bahwa rumah bernilai USD11,6 juta (Rp190 miliar) itu diberikan Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo setelah menikah. Namun setelah bercerai, sang aktor berencana menghancurkan rumah itu dan membangun rumah berlantai tiga di atasnya.*

Baca juga: Cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan: Sekarang, Aku Super Happy

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini